BMW Astra Morning Run Jadi Ajang Kumpul Perdana Komunitas BMW & MINI

Otomotif1.com l – Puluhan mobil mewah dalam berbagai tipe asal pabrikan Jerman, BMW dan MINI, pada hari Sabtu, 10/4, berkumpul bersama di The Mahogany Club – Summarecon Bogor, Jawa Barat untuk mengikuti serangkaian acara Morning Run yang digelar oleh BMW Astra.

Kegiatan ini dilakukan BMW Astra secara serentak di empat cabang yang tersebar di Jabotabek: Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

Dalam acara ini BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara serta memberikan pelanggan priviledge khusus.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, dalam kesempatan wawancaranya dengan redaksi otomotif1.com, menyatakan, Banyak hal telah berubah setahun belakangan ini, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga prioritas dalam hidup.

Seperti kebiasaan baru dari para pecinta otomotif belakangan ini, mereka menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama dengan teman-teman dan mendokumentasikannya, karena mobil tersebut tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kebanggan mereka.

“Pada kesempatan kali ini BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara melalui acara touring dari Jakarta ke Bogor lengkap dengan tim dokumentasi yang mengabadikan momen keseruan berkendara di jalan dan tidak ketinggalan tim BMW Astra Mobile Service untuk memastikan semua kendaraan dapat berjalan dengan baik. Kesempatan ini juga sebagai ajang para pelanggan BMW Astra melakukan networking,” pungkas Fredy.

“Acara ini diikuti oleh 98 mobil BMW dan MINI, yang terbagi di empat cabang BMW Astra, di Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong sebagai upaya untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan,” tukas Martha Andhyka Maharani, Marketing and CRM Head Dept. BMW – PT BMW Astra International. Tbk.

“BMW Astra turut membangun kerjasama dengan Summarecon Bogor dalam kegiatan BMW Morning Run kali ini, berkat kerjasama ini, seluruh pelanggan BMW Astra mendapatkan privilege terkait produk-produk Summarecon Bogor,” tambah Fredy.

Lebih lanjut Martha Andhyka menuturkan, bahwa, “Dalam kegiatan BMW Morning run ini kami tidak melakukan direct seling sebagaimana kegiatan BMW Astra lainnya, tetapi kami tetap memberikan kesempatan kepada semua pelanggan yang hadir untuk dapat mengeksplor semua produk terbaru dari BMW dengan melakukan test driving dilokasi yang telah dipersiapkan,”

“BMW Astra juga menyediakan arena bagi pelanggan untuk mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor, Gerry Nasution,” tukas Fredy.

BMW Astra Used Car yang juga bagian dari acara ini, tidak hanya memfasilitasi pelanggannya, tapi juga menyediakan appraisal on-the-spot untuk semua peserta yang ingin mengetahui harga pasaran terkini BMW maupun MINI miliknya secara transparan.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkait layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra dapat menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4, melalui website www.bmw.astra.co.id, atau media sosial Instagram @bmwastra dan @bmwastra_usedcar.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img