BMW Group Indonesia Salurkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis Lewat BPBD DKI Jakarta

Otomotif1.com l – BMW Group Indonesia, pada hari Rabu, (18/11), yang baru lalu, kembali menyalurkan bantuan untuk penanganan COVID-19 sebagai bagian dari bentuk‘Tanggung jawab Sosial Perusahaan.’ Adapun donasi tahap ke-5 ini hadir dalam bentuk alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis yang disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dan Plt Kepala Pelaksana BPBD DKI, Sabdo Kurnianto di Balai Kota DKI Jakarta, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Ramesh Divyanathan, mengatakan pada kesempatan tersebut, “Pandemi COVID-19 belum berakhir dan membutuhkan perhatian serta bantuan dari kita semua. Adapun kami di BMW Group Indonesia, dari awal tahun 2020 ini telah menyalurkan bantuan bersama dengan jaringan diler resmi dan juga fans serta komunitas BMW.

Pada hari ini kami kembali menyalurkan bantuan penanggulangan COVID-19 tahap ke-5 dalam bentuk APD untuk tenaga medis senilai Rp. 100.000.000,- melalui BPBD DKI Jakarta. Kami sangat menghormati jasa para tenaga medis yang tidak kenal lelah dalam menanggulangi pandemi ini, semoga bantuan ini dapat membantu tugas mereka.”

Sepanjang 2020, BMW Group Indonesia telah menyalurkan bantuan penanggulangan COVID-19 sebanyak 5 kali. Penyaluran pertama dilakukan bersama komunitas M Owners Club Indonesia kepada masyarakat di Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat. Penyaluran kedua dilakukan bersama BMW Eurokars kepada masyarakat Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan.

Penyaluran ketiga dilakukan bersama komunitas BMWCCI kepada BPBD DKI Jakarta. Penyaluran keempat dilakukan bersama organisasi internasional Save the Children yang menekankan pada kepentingan anak-anak. Dan hari ini bantuan penanggulangan COVID-19 kembali disalurkan untuk membantu para tenaga medis.

***

[Sumber: Media Relation BMW Group Indonesia]; [Foto-foto: Dok. BMW Group Indonesia]

UPDATE TERBARU

Related news

Tidak Ada Lagi Aroma Bahan Kulit yang Halus di Showroom Porsche Indonesia, Ada Apa Sih dengan Showroom Porsche?

Otomotif1.com l – Kesan pertama yang timbul saat memasuki showroom Porsche Indonesia salah satunya adalah aroma khas dari bahan kulit berkualitas tinggi yang merebak...

Sambut Hari Disabilitas, Tekiro Sambangi Komunitas Motor Penyandang Disabilitas DMC–Jakarta

Otomotif1.com l – Dalam rangka hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020, Tekiro Tools menyalurkan sumbangan seperangkat perlengkapan bengkel kepada komunitas Disabled Motorcycle Community...

Usung Konsep Hybrid, “IIMS Motobike Show” Akan Menjadi Penutup Agenda Pameran Otomotif Nasional di Tahun 2020

Otomotif1.com l – Dyandra Promosindo bersama MotoVillage, Jakarta akan menggelar pameran otomotif hybrid pertama tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show, pada tanggal 4 – 13 Desember 2020...

Hati-Hati Jika Ingin Memodifikasi Ban Pada Kendaraan Anda! Bisa Berakibat Fatal Saat Berkendara

Otomotif1.com l – Penggunaan ban bagi sebagian orang seringkali dianggap sebagai hal yang biasa-biasa saja. Perhatian dan pengetahuan tentang ban tidak banyak dimiliki oleh kebanyakan...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here