BMW Group Indonesia Tampilkan 19 Ragam Kendaraan Paling Inovatif dan 7 Mini di GIIAS 2018.

 

Jakarta, Otomotif1.com – BMW Group Indonesia akan kembali tampil memukau di pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan menghadirkan kendaraan paling inovatif dari brand BMW dan MINI. Sebanyak 19 model kendaraan BMW dan 7 model kendaraan MINI akan hadir di BMW Group Pavilion di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018.

Seiring dengan tema GIIAS 2018, “Expand Ideas, Beyond Mobility”, BMW Group Indonesia akan menghadirkan teknologi masa depan khususnya di segmen premium yang dilengkapi dengan ragam penawaran terbaik bagi pelanggan di area seluas 2000 meter persegi.

BMW Group Pavilion di GIIAS 2018 menampilkan detail komprehensif dari kepemimpinan BMW Group di bidang teknologi dan menjadi ujung tombak perubahan sebuah konsep mobilitas masa depan dengan konsep pengembangan berkelanjutan dengan basis digital.

Strategi NUMBER ONE > NEXT menjadi elemen penting dari metamorfosa teknologi yang memiliki titik berat pada masa depan dan berfokus pada inovasi seperti kendaraan otonom, konektivitas mutakhir, elektrifikasi dan layanan pelanggan terbaik.

Selain menampilkan 19 kendaraan BMW dengan teknologi tinggi, BMW Group Indonesia juga akan menampilkan 7 Mini Cooper terbaru di ajang GIIAS 2018

 

BMW memastikan proses pengembangan dan konsep inovatif sebuah kendaraan untuk memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan premium dengan memperhatikan sisi emosional melalui desain inspirasional, kenyamanan berkendara, tekhnologi mutakhir dan karakter premium yang kuat.

“Secara global, BMW merupakan brand premium terdepan dalam hal kendaraan listrik,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

“Ajang GIIAS selalu membawa konsep masa depan, oleh sebab itu menjadi kegiatan yang sesuai untuk BMW Group Indonesia luncurkan model kendaraan paling inovatif dari BMW dan MINI. BMW Group Indonesia mengundang seluruh masyarakat untuk mengunjungi BMW Group Pavilion di GIIAS, melihat lebih dekat dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan terbaik kami serta menikmati berbagai penawaran khusus sepanjang pameran ini,” jelasnya lagi.

Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga akan memberikan konsumen ragam penawaran seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang menarik dan memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi – BMW Extended Warranty yang mencakup BMW Service Inclusive – Plus dan juga BMW Repair Inclusive, hingga tambahan asuransi – BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area. Semua program ini hanya akan ditawarkan secara ekslusif selama GIIAS 2018. Dan BMW I akan menjadi fokus pada kegiatan GIIAS 2018.

“BMW Indonesia secara perdana akan meluncurkan  sebuah kendaraan sport masa depan yang merupakan ikon desain BMW i. Tampilan sebuah kendaraan konsep BMW yang mengubah persepsi akan sebuah kendaraan mewah yang lapang juga akan mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2018. Selain itu akan hadir ragam kendaraan BMW lainnya mulai dari segmen Sedan, Sport Activity Vehicle, Touring, Gran Turismo, hingga Roadster. Sedangkan MINI Indonesia akan hadirkan lebih dari 3 kendaraan terbarunya dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung GIIAS 2018,” tandas Ramesh.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here