BMW Indonesia Hadirkan Tampilan Perdana Tiga Tipe Kendaraan Terbaru BMW “M-Series”, Dalam ‘BMW Exhibition’ di Plaza Senayan-Jakarta

Otomotif1.com l – BMW Indonesia kembali adakan BMW Exhibition” selama 3 hari pada tanggal 20-22 November 2020 di Plaza Senayan Atrium. Kegiatan ini berlangsung secara offline dan online melalui www.mybmwmotorshow.co.id.

Turut pula hadir beragam penawaran menarik yang hanya berlaku selama “BMW Exhibitions” seperti program Drive to Change yang merupakan program Trade-in kendaraan nyaman dan mudah, cicilan terjangkau mulai dari 14.3 juta/bulan, Voucher Bahan Bakar 10jt dan tambahan masa garansi hingga 5 tahun (*syarat dan ketentuan berlaku).

Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung. Pada kesempatan yang sama BMW Indonesia luncurkan tiga kendaraan terbaru BMW M, yaitu New BMW M135i xDrive, New BMW M235i xDrive Gran Coupé dan New BMW M2 CS.

“Sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk terus menjawab kebutuhan pelanggannya, BMW Exhibition hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW dengan mudah dan nyaman. BMW Exhibition yang berlangsung selama 3 hari secara online dan offline, merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang, dengan hadirkan beragam program penawaran menarik yang hanya bisa didapatkan selama acara berlangsung,” tukas Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia dalam siaran press nya kepada media, (20/11).

Jodie melanjutkan keterangannya, Dalam setiap kegiatannya, BMW selalu fokus pada kenyamanan pengunjung. Untuk itu kami hadirkan protokol kesehatan yang ketat, standar keselamatan dan sanitasi terjadwal. Bukan hanya untuk area pameran saja, namun untuk setiap kendaraan yang dipamerkan dan unit test drive.

“Pada BMW Exhibition ke-tiga di tahun 2020 ini, BMW Indonesia memperkenalkan tiga model kendaraan terbaru dari sub brand BMW, yaitu “BMW M”. Mulai dari New BMW M135i xDrive, BMW M235i xDrive Gran Coupé dan BMW M2 CS. Ketiga kendaraan terbaru ini akan lengkapi penawaran BMW untuk pelanggan di Indonesia, khususnya penggemar sportscar premium kompak,” pungkas Jodie O’tania lagi.

Ragam Program Spesial selama BMW Exhibition.

Program Drive to Change merupakan program trade-in semua model kendaraan brand apa saja ke BMW terbaru. 5 keuntungan yang bisa didapatkan antara lain:

  1. Nilai kendaraan lama akan menjadi down payment untuk BMW pilihan pelanggan.
  2. Subsidi nilai kendaraan lama agar sesuai atau diatas harga pasar
  3. Cicilan untuk kendaraan baru mulai dari 14 juta-an per-bulan
  4. Voucher Bensin hingga Rp. 10.000.000,-
  5. Garansi kendaraan tambahan 1 tahun, total menjadi 4 tahun.

*Khusus untuk BMW 320i ditambahkan aksesoris bebas biaya untuk shadow front grill dan M Rear Spoiler.

Selain program Drive to Change, BMW Indonesia juga menghadirkan program “Boss is Back” untuk pembelian BMW X5 terbaru. 5 keuntungan yang bisa didapatkan antara lain:

  1. Subsidi down payment
  2. Libur bayar selama 6 bulan
  3. Subsidi bunga
  4. Voucher Bensin hingga Rp. 10.000.000,-
  5. Garansi kendaraan tambahan 1 tahun, total menjadi 4 tahun.

BMW Virtual Motorshow

Untuk mematuhi peraturan PSBB Transisi di DKI Jakarta, BMW Indonesia juga hadirkan BMW Virtual Motorshow melalui website www.mybmwmotorshow.co.id. Melalui website ini, pengunjung dapat melihat lineup terbaru BMW Indonesia melalui perangkat smartphone, tablet dan komputer dengan nyaman dan mudah. Melalui BMW Virtual Showroom, pengunjung dapat menikmati fitur 360 degrees view baik untuk interior mobil serta dapat melihat BMW Exhibition secara virtual. BMW Virtual Motorshow juga berikan informasi yang bagi para pelanggan melalui chatbox serta informasi mengenai kendaraan secara interaktif.

Integrasi produk dan layanan.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Semua kendaraan yang dijual diler resmi BMW juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi BMW Call Center (021)-2927 9677 atau email ke [email protected].

Dihadirkan secara perdana pada BMW Exhibition, New BMW M135i xDrive ditawarkan dengan harga Rp. 1,159,000,000,- (off-the-road) dan New BMW M235i xDrive Gran Coupé ditawarkan dengan harga Rp. 1,259,000,000,- (off-the-road) mulai 20 November 2020. New BMW M2CS ditawarkan dengan harga Rp. 2,379,000,000,- (off-the-road) untuk transmisi M-DCT sementara untuk transmisi 6-percepatan manual ditawarkan dengan harga Rp. 2,409,000,000,- (off-the-road). Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage (*syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk informasi lebih lanjut seputar BMW Exhibition, details penawaran dan penjadwalan kunjungan, pelanggan dapat mengakses www.mybmw.co.id atau chat melalui WhatsApp BMW Indonesia +62852-8888-6269.

 ***

[Sumber: Media Relation BMW Indonesia]; [Foto-foto: Dok. BMW Indonesia]

UPDATE TERBARU

Related news

Sambut Hari Disabilitas, Tekiro Sambangi Komunitas Motor Penyandang Disabilitas DMC–Jakarta

Otomotif1.com l – Dalam rangka hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020, Tekiro Tools menyalurkan sumbangan seperangkat perlengkapan bengkel kepada komunitas Disabled Motorcycle Community...

Usung Konsep Hybrid, “IIMS Motobike Show” Akan Menjadi Penutup Agenda Pameran Otomotif Nasional di Tahun 2020

Otomotif1.com l – Dyandra Promosindo bersama MotoVillage, Jakarta akan menggelar pameran otomotif hybrid pertama tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show, pada tanggal 4 – 13 Desember 2020...

Hati-Hati Jika Ingin Memodifikasi Ban Pada Kendaraan Anda! Bisa Berakibat Fatal Saat Berkendara

Otomotif1.com l – Penggunaan ban bagi sebagian orang seringkali dianggap sebagai hal yang biasa-biasa saja. Perhatian dan pengetahuan tentang ban tidak banyak dimiliki oleh kebanyakan...

Pandemi Tidak Menyurutkan Minat Peserta Untuk Hadir di JoyFest 2020 Yang Digelar Mulai Hari ini

Otomotif1.com l – Meskipun terdapat pembatasan dalam jumlah pengunjung, namun gelaran Joyfest 2020 hari pertama ini terbilang sukses. Antusias pengunjung yang hadir untuk mengikuti...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here