Booth Daihatsu Diajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 Dikunjungi Plt Gubernur dan Wagub Sulawesi Selatan

Makassar, Otomotif1.com – Sukses menggoda diajang GIIAS Auto Show 2018 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang beberapa waktu. Sebagai sahabat masyarakat Indonesia, Daihatsu kembali tampil diajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018, yang berlangsung mulai 21 – 26 Agustus 2018, di Celebes Convention Centre (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan.

Dengan mengusung tema yang sama “Light You Up”, Daihatsu Astra Motor menempati area seluas 160 m2, booth Daihatsu dibuat senyaman dan bersahabat sesuai dengan tema yang diusungnya, diajang pameran otomotif terbesar di Makassar ini.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan tiga unit andalan, yaitu 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla R (A/T) – Orange, 1 unit Astra Daihatsu Sigra R Deluxe (M/T) – Merah, dan 1 unit Daihatsu All New Terios R (M/T) – Putih. Pameran terbesar di wilayah Indonesia timur ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

Foto bersama manajemen Daihatsu dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, di booth Daihatsu pada acara GIIAS Makassar Auto Show 2018.

 

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, salah satunya adalah DP (Down Payment) yang rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya untuk Sahabat Daihatsu.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show 2018 ini, memberikan kemudahan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya agar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu” ujar Tulus Pambudi, Regional Head Indonesia Bagian Timur (IBT), PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO).

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here