Booth Sepeda Motor Suzuki Hambar Diajang GIIAS Surabaya 2018, Tanpa Kehadiran ‘Bandit’

Surabaya, Otomotif1.com – Berharap Suzuki GSX150 Bandit bisa tampil diajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018, ternyata hal tersebut tidak bisa diwujudkan. Hal ini yang membuat pengunjung GIIAS Surabaya 2018 kecewa.

Kekecewaan masyarakat Kota Surabaya, yang berharap dapat melihat penampilan perdana Suzuki GSX-150 Bandit diajang GIIAS Surabaya 2018 akhirnya sirna. Setelah pihak Suzuki motor melalui rekanan dealernya di Jawa Timur, PT Suzuki Indo Jakarta Motor Gemilang (IJMG) tidak menampilkan motor yang pertama kali diperkenalkan diajang GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE-BSD, Tangerang Selatan awal Agustus 2018 lalu.

Kekecewaan itu dilontarkan oleh beberapa pengunjung yang berhasil dijumpai Otomotif1 pada Minggu (16/9), di arena GIIAS Surabaya 2018 yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya.

Arif Prakoso yang datang bersama dengan enam orang kawan-kawannya ingin melihat langsung Suzuki Bandit yang belakangan santer diberitakan banyak media, harus menelan kecewa.

“Saya bersama teman-teman datang ke GIIAS ini hanya ingin melihat langsung Suzuki Bandit. Tapi, ternyata gak ada mau dibilang apa ?,” ungkapnya.

Arif menjelaskan, kalau dirinya saat ini sudah punya Suzuki GSX-R150. Dan rencanya dia ingin memiliki Bandit untuk adiknya yang bekerja di Jember.

“Adik saya tidak suka dengan Suzuki GSX-R150, katanya tempat duduknya keras. Jadi dia gak nyaman kalo akhir pekan pulang dari Jember ke Malang,” tambahnya lagi.

Hadirnya Suzuki GSX150 Bandit di kelas street naked bike 150 cc, memang menjadi terobosan cerdas PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mendengar keluhan konsumen di Indonesia.

Mengusung jiwa anak muda yang bebas dan lekat dengan nama Suzuki Bandit, SIS yakin GSX150 Bandit dapat mewakili karakter konsumen yang berani, tangguh dan komunal dalam arti yang positif. Dan bahasa itu diterjemahkan dalam bentuk sebuah street naked bike yang berpenampilan modern, agresif dan dibekali jok nyaman sebagai penunjung untuk perjalanan jauh ataupun untuk sehari-hari.

Kelebihan dari Suzuki GSX 150 Bandit yang memiliki bobot yang ringan, posisi riding yang nyaman bagi pengendara ataupun pembonceng ditambah panel informasi yang sudah menggunakan digital, semakin menambah rasa percaya diri si pengguna.

Keuntungan tersebut diyakini sangat ideal bagi target pengguna GSX150 Bandit, yaitu professional dewasa yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Kenyamanan berkendara, merupakan poin utama dalam pengembangan GSX150 Bandit. Karena itu, Suzuki motor mendesain ulang bentuk jok dengan sedikit melebar dan panjang.

Sebagai fitur pengaman, GSX150 Bandit disematkan fitur Shuttered Key System yang menjadi ciri khas dan andalan berbagai model Suzuki lainnya.

 

 

 

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here