Brand Volta Ramaikan Pasar Sepeda Motor Listrik Nasional, Luncurkan Langsung Empat Unit Dalam Ajang IIMS Motobike Hybrid Show

Otomotif1.com l – Memasuki hari ke- 8 gelaran IIMS Motobike Hybrid Show yang berlangsung di MotoVillage-Jakarta, brand Volta melakukan peluncuran unit sepeda motor listrik secara virtual. Tidak tanggung-tanggung, brand Volta langsung meluncurkan empat unit sekaligus dalam satu kesempatan peluncurannya.

Willty Awan, selaku CEO PT. Volta Indonesia Semesta, menyampaikan, “Kami meluncurkan 2 tipe di lini sepeda listrik, 1 tipe di line sepeda motor listrik, dan 1 tipe di line sepeda motor listrik roda tiga. Sepeda listrik All New 100 V4 dan 102 selain sudah menggunakan teknologi pengecat CED juga menambahkan teknologi dual controller dan dinamo agar dapat menambakan fungsionalitas produk ini.”

Willty Awan juga menegaskan, bahwa Sepeda motor listrik 401 selain sudah dapat di-STNK-kan, juga menggunakan baterai lithium dan tambahan slot baterai untuk menambah jarak tempuh motor listrik kami. Untuk roda tiga listrik, kami memiliki tipe 501 cabin yang sudah lulus uji tipe, dan siap dipasarkan.

Selain diisi oleh momen peluncuran sepeda motor listrik, pengunjung juga dapat menikmati talkshow IIMS dalam tema acara yang berjudul “Ini Bincang Motor Sore” bersama Rudy Project, dan dilanjutkan dengan Grand Final Miss IIMS Motobike Hybrid Show. Acara ini dapat disaksikan melalui website www.indonesianmotobike.com.

Memanfaatkan momen akhir tahun, kami menyuguhkan berbagai program, salah satunya adalah Flash Sale Hari Belanja Online Nasional 12.12. Kunjungi official Instagram @iimsmotobike untuk mendapatkan berbagai macam produk dengan harga yang super murah.

IIMS Motobike Show akan diselenggarakan secara online dan offline sampai dengan hari Minggu, 13 Desember 2020. Bagi para pengunjung yang ingin datang ke MotoVillage dapat melakukan registrasi melalui official websitewww.indonesianmotobike.com untuk mengatur tanggal dan jam kunjungan.

***

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -