Braver Indonesia Gelar Jamnas Sekaligus Rayakan Anniversary Pertama

Otomotif1.com – Genap memasuki setahun usianya Braver Indonesia, komunitas pecinta dan pengguna Honda BRV ini menggelar Jambore Nasional (Jamnas) sekaligus merayakan HUT pertamanya yang digelar Sabtu-Minggu (17-18/11).

Mengambil tempat di salah satu resort yang berlokasi tidak jauh dari Taman Safari Prigen, Pasuruan-Jawa Timur, selama dua hari kegiatan ini diisi dengan menjalin tali silaturahmi antar anggota dan beragam kegiatan.

“Ini adalah Jambore Nasional yang pertama sekaligus ulang tahun Braver indonesia yg pertama juga,” Ujar Jay Arifin Presiden Braver Indonesia.

“Karena anggota yang datang dari beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi , Garut, Sukabumi Semarang, Solo, Yogjakarta, Banjarmasin dan  Jawa Timur sebagai tuan ruah. Terpilihnya Jawa Timur sebagai tuan rumah karena letak geografisnya, lagi pula komunitas ini juga lahir dan berkembang di Jawa Timur setahun yang lalu,” tambah Jay.

Biasanya komunitas otomotif kebanyakan dibentuk dan lahir di ibukota (Jakarta), justeru uniknya komunitas Honda BRV ini lahir dan tumbuh dan berkembang di Jawa Timur.

Dihadiri sekitar 350 peserta dengan jumlah kendaraan sebanyak 95 unit, Jamnas pertama Braver Indonesia berjalan sukses.

Dengan tema ‘Together to be one’, digelarnya Jambore ini adalah untuk mengakrabkan dan menyatukan  seluruh anggota komunitas.

Acara ini di ramaikan dengan berbagai games juga tak kalah meriahnya dengan tampilnya Mahita Band untuk menghibur para peserta Jambore.

Sampai berjumpa di acara Jambore Braver Indonesia selanjutnya.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here