Cegah Penyebaran Virus Corona, Wuling Donasikan 100,000 Masker Non Medis kepada Gugus Tugas Covid-19

Jakarta, Otomotif1.com – Cegah penyebaran virus Corona, Wuling Motors (Wuling) kembali berkontribusi melalui kegiatan kepedulian sosial yang bertajuk #BersamaWulingLawanCorona, dengan mendonasikan sebanyak 100.000 masker non medis, Rabu (22/4).

Bantuan masker non medis untuk pemerintah Indonesia ini, diserahkan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang ditetapkan sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19.

Bantuan Wuling tersebut secara simbolis diserahkan oleh Human Resources Director Wuling Motors, Bambang Sumitro kepada Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur yang mewakili Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Graha BNPB, Jakarta Timur.

“Untuk semakin menegaskan komitmen Wuling di Indonesia dan didorong oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami mengambil langkah untuk memberikan bantuan masker non medis kepada BNPB selaku Gugus Tugas untuk di distribusikan kepada yang membutuhkan. Dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu satu sama lain. Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian kami, Wuling turut berkontribusi agar Tanah Air dapat segera pulih dari virus corona yang kini sedang mewabah,” tutur Bambang Sumitro.

Langkah Wuling dengan memberikan donasi kepada BNPB disambut baik oleh Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur.

“Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya Gugus Tugas dalam melawan Covid-19 melalui kegiatan #BersamaWulingLawanCorona. Semoga langkah ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk saling berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia,” ujarnya.

Pada kesempatan kali ini, Wuling berinisiatif membantu Gugus Tugas dalam melawan penyebaran Covid-19 serta turut menjaga kesehatan dan keselamatan segala pihak yang terlibat dengan mendonasikan 100,000 masker non medis. Selanjutnya, BNPB akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada pihak yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

“Kami akan terus berupaya sebaik mungkin untuk bersinergi dengan berbagai pihak, khususnya BNPB untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Tanah Air. Kami berharap agar bantuan ini dapat mendukung BNPB guna melawan wabah global ini,” tandas Bambang.(*)

UPDATE TERBARU

Related news

Produk Yamaha Jadi Pilihan Utama Dinas Kesehatan Tulungagung

Otomotif1.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung melakukan pemesanan 8 unit sepeda motor Yamaha sebagai penunjang kegiatan oeprasional mereka, ditengah pandemi Covid-19. Kelima unit yang...

BMW Astra Kembali Hadirkan ‘Best Offer Ever 2020’. Apa Saja Penawaran Menariknya?

Otomotif1.com - Ditengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, BMW Astra kembali menghadirkan “BMW Astra Best Offer Ever” yang diluncurkan pada 17-18 Oktober...

Dapatkan Diskon 20% Dari Layanan Toyota Aftersales

Otomotif1.com – PT Toyota-Astra Motor menyelenggarakan special aftersales program dengan tema “Health & Safety Campaign” yang akan berlangsung selama Oktober hingga Desember 2020, yang...

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here