CEO Rolls-Royce Ungkap Kehadiran Ghost Terbaru Dalam Waktu Dekat

Otomotif1.com – Pabrikan kendaraan eksotik dan termewah di dunia Rolls-Royce siap mengulang kembali momen bersejarah dalam waktu dekat. Ya, CEO Rolls-Royce (RR) Torsten Muller Otvos menuliskan kabar akan kehadiran RR Ghost terbaru pada musim gugur, tahun ini.

RR Ghost menjadi kendaraan yang paling sukses dalam sejarah 116 kehadiran RR di dunia. RR Ghost memiliki daya tarik abadi dan jika dihitung lebih dari satu dekade sampai sekarang.

“Ghost baru kami yang akan debut pada Musim Gugur, mengikuti Goodwood Ghost pertama, yang sejak peluncurannya pada 2009 telah menjadi model paling sukses dalam sejarah 116 tahun marque. Memang, Ghost pertama adalah daya tarik abadi, dan telah menikmati umur lebih dari satu dekade. Sebuah pencapaian luar biasa,” tulis CEO Rolls-Royce, Torsten Muller-Otvos, dalam keterangan resminya yang diterima Otomotif1, Senin (27/7/2020).

Torsten menuturkan bahwa RR saat ini telah mencapai tahap pengembangan akhir, tapi karena adanya kendala pandemi Covid-19, sehingga pihaknya sempat menundanya.

“Di Rolls-Royce, kami menjaga semangat kami. Dengan fokus utama pada kesejahteraan karyawan kami di Home of Rolls-Royce di Goodwood, dan di seluruh dunia. Kami dengan hati-hati dan bertanggung jawab terus berupaya menyelesaikan mobil yang luar biasa ini. Pengalaman itu mengingatkan kita bahwa Rolls-Royce, dengan Spirit of Ecstasy yang ikonik di haluannya, telah bertahan dengan ketahanan dan terus berfungsi sebagai simbol ambisi dan usaha keras,” imbuh Torsten.

Untuk membuat produk beresonansi dengan klien Ghost selama sepuluh tahun ke depan, perusahaan harus mendengarkan dengan cermat permintaan dan keinginan mereka.

“Mereka memberi tahu kami sangat menikmati keserbagunaan dan luasnya karakter Ghost. Ini adalah mobil yang mereka nikmati mengemudi sendiri – atau untuk dikendarai jika ada kesempatan memanggil sopir. Mereka juga menghargai kesederhanaan mobil, atau seperti yang mereka katakan, cara yang sedikit lebih kecil, tidak terlalu mencolok untuk memiliki Rolls-Royce,” ujarnya lagi.

Lebih jauh Torsten kembali menjelaskan, klien kami menyatakan keinginan yang kuat untuk desain yang lebih minimalis. Tuntutan ini selaras dengan temuan Luxury Intelligence Unit kami dan desainer di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Sussex Barat yang selama beberapa tahun telah melacak pergerakan kontemporer yang muncul dalam lapisan tertentu konsumen mewah, termasuk klien Ghost kami, dan yang kami sebut ‘Post Opulence’.

“Kami menemukan bahwa klien ini menunjukkan kecenderungan nyata terhadap objek mewah dengan cara pengurangan dan pengendalian – yang tidak berisik, melainkan berbisik. Mereka mencari kemurnian desain dengan menolak hiasan yang jelas dan tidak perlu serta komplikasi yang jelas. Untuk melengkapi minimalis ini, klien Ghost kami membutuhkan teknologi inovatif dan mudah dan substansi rekayasa nyata di mobil mereka,” katanya.

Jika melihat persoalan tersebut, tentu saja bukanlah hal yang sulit bagi Rolls-Royce. Semua itu akan selalu ada tempat, apalagi RR identik dengan produk kemewahan yang mengekspresikan sebuah karya terbaik dari usaha manusia, yang menginspirasi kebesaran dan menghadirkan kesan teather dan sihir luar biasanya.

“Tapi kami di Rolls-Royce tetap waspada terhadap tanda-tanda kalibrasi ulang kebutuhan di dalam lapisan pasar mewah global,” ugkap Torsten.

“Karena itu, lima tahun yang lalu, kami mengatur tentang menciptakan Ghost baru kami. Dan begitulah tugas yang satu-satunya komponen yang kami anggap pantas untuk dibawa adalah Spirit of Ecstasy dan payung. Segala sesuatu yang lain sepenuhnya baru. Mobil ini telah dirancang, direkayasa, dan dibuat dari bawah ke atas di Global Centre of Luxury Manufacturing Excellence kami di Goodwood, Sussex Barat, untuk menjawab keinginan tegas dari sekelompok klien pasca-kemewahan,” jelasnya.

Ghost adalah ekspresi paling murni dari Rolls-Royce. Ini menyaring pilar merek kami menjadi produk yang indah, minimalis, namun sangat kompleks yang sangat selaras dengan kebutuhan klien Ghost kami dan, saya percaya, sangat selaras dengan zaman di mana kita semua hidup.

Rolls-Royce akan selalu terus mengemudi ke depan. Perusahaan kami tidak akan didefinisikan atau dibatasi oleh kendala sementara waktu. Kami akan terus merencanakan hari esok yang lebih baik dengan kepositifan dan harapan, berjuang untuk kesempurnaan dan menghasilkan simbol-simbol kuat yang menginspirasi kebesaran dan ambisi.(*)

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here