Cerita Pemenang Kontes Daihatsu Setia, Pernah Bantu Melahirkan di Xenia Miliknya  

Medan, Otomotif1.com – Lewat Kontes Daihatsu Setia, banyak cerita terangkum dari para pemilik Daihatsu Xenia yang sudah sekian lama menjadi sahabat setia menemani kemapun pemiliknya pergi.Salah satunya adalah Ibu Syamsunihar Hasibuan (46), wanita asal Medan yang menjadi pemenang dalam ajang Kontes Daihatsu Xenia.

Wanita yang bekerja sebagai PNS pada Dinas Kesehatan Kota Medan, memiliki kenangan bersama Daihatsu Xenia miliknya yang tidak bakal dilupakan. Saat itu ketika salah seorang pasiennya yang hendak melahirkan terpaksa diantar oleh mobil Daihatsu miliknya, agar bisa melahirkan di rumah sakit. Karena kebetulan ambulance dimana tempatnya berdinas sedang digunakan untuk keperluan lain.

Namun demikian, nampaknya hal lain diluar dugaan terjadi.  Meskipun sudah berusaha secepat mungkin untuk bisa sampai rumah sakit terdekat, namun sang bayi dalam kandungan sudah tidak sabar untuk melihat dunia. Akhirnya persalinan pun terjadi di dalam mobil Xenia milik Ibu Syamsunihar. Untungnya, Daihatsu Xenia memilii kabin yang lebar, luas dan nyaman, sehingga memudahkan dalam membantu menangani persalinan sang ibu dan bayinya.

Hingga akhirnya anak tersebut lahir dengan selamat, dan untuk mengenai kejadian ini kedua orangtua bayi tersebut memberikan nama Tania pada sang bayi yang lahir di Daihatsu Xenia ini.

Kecintaan ibu Syamsunihar Hasibuan terhadap Daihatsu Xenia yang dimilikinya sejak 2007 membuatnya menghadirkan kisah inspiratif bagi banyak orang dan membuatnya tidak bisa pindah ke lain hati, mulai dari Xenia, Terios dan Xenia lagi, Xenia warna putih, Xenia hitam, Xenia silver hingga kembali Xenia hitam.

Kecintaan terhadap Daihatsu hadir karena kesukaannya pada desain body maupun interior yang bagus, serta suku cadang yang mudah didapat dan sangat irit bahan bakar.

Pengalaman menegangkan sekaligus sarat dengan kenangan indah tersebut mengantarkan Syamsunihar Hasibuan sebagai pemenang dari 6000 peserta wilayah Sumatera pada program Daihatsu Setia, yang telah diselenggarakan sejak 5 tahun lalu.

Di tahun 2019 ini, program yang selalu dinanti karena sarat dengan apresiasi menarik bagi Sahabat Setia  mengambil bentuk yang  berbeda dengan hadiah yang tak kalah keren, yaitu berupa Trip ke Jepang dan destinasi lokal yang sedang hits di kalangan pelancong. Selain diajak jalan-jalan ke destinasi wisata favorit, pemenang juga akan dibuatkan video untuk tampil Youtube channel atau media promosi Daihatsu lainnya.

Cara pemilihan pemenang juga berubah, di mana  3 cerita terbaik akan diambil sebagai pemenang  perwakilan masing-masing area. Pemenang ditentukan dari uniknya pengalaman selama masa kepemilikan, serta kriteria lain seperti jumlah mobil Daihatsu yang pernah dimiliki, termasuk yang sudah dijual.

Kami bangga Xenia menjadi bagian dari kisah heroic ibu Syam sebagai petugas Dinas Kesehatan Kota Medan, yang membantu pasiennya melahirkan di mobil Xenia dengan selamat. Xenia memang terbukti lega,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here