Corsa Ajak Ratusan Diver Gojek Surabaya dan Sidoarjo, Gelar Ngabuburide dan Buka Bersama

 

Surabaya, Otomotif1.com – PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban Corsa di Indonesia menggelar acara buka bersama yang bertajuk “Ngabuburide” disambut antusias ratusan pengemudi Gojek Kota Surabaya dan Sidoarjo di Boncafe, Gubeng Surabaya, Sabtu (2/5). Acara ini akan digelar di tujuh kota berbeda. Surabaya menjadi kota kelima, setelah sebelumnya Corsa juga menggelar acara yang sama di Kota Bandung, Pelembang, Jogyakarta dan Pekanbaru.

Acara yang dikerjakan antara Corsa dengan Gojek ini dimaksudkan untuk membangun silaturahmi antara Corsa dengan komunitas Gojek dibeberapa kota yang menjadi tempat digelarnya acara Ngabuburide ini.

Lewat acara ini, selain berbagi kebahagiaan dan berkah Ramadhan melalui berbuka bersama, pembagian doorprize dan pemberian bingkisan parcel untuk 197 pengemudi Gojek yang hadir dari Kota Surabaya dan Sidoarjo.

Pada kesempatan ini juga Corsa selaku produsen ban handal di Indonesia, memperkenalkan produk terbaru yang menjadi andalannya yaitu Corsa V22 dan V33, ban platinum yang cocok untuk digunakan oleh para pengguna motor karena memiliki mobilitas tinggi untuk dipergunakan sehari-hari.

Dari pemaparan yang disampaikan kepada pengemudi Gojek yang hadir, Panji Ardiansyah, Technical Suport PT Multistrada Arah Sarana Tbk menjelaskan, Corsa Platinum V Series adalah ban yang sangat cocok dan menguntungkan  untuk digunakan sehari-hari.
“Ban ini cocok sekali digunakan oleh rekan-rekan ojek online yang memiliki mobilitas tinggi, karena ban ini sudah diuji  lebih awet 80% dan ban merek lain. Hal ini disebabkan karena teknologi kompon silica yang digunakan pada Platinum V Series, sehingga membuat ban ini memiliki traksi maksimal,” jelasnya.

Sementara di tempat yang sama, Wahyu selaku Sales Manager Corsa Area Jawa Timur menyampaikan, diadakanya acara ini karena Surabaya sebagai kota besar kedua di Indonesia memiliki mobilitas penduduk yang sangat tinggi, karena itu dengan hadirnya Gojek di Surabaya sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Kami melihat, bahwa teman teman driver Gojek sangat membutuhkan ban yang awet dan tahan lama serta ekonomis, jadi kami di sini ingin memperkenalkan produk unggulan kami agar teman-teman Gojek dapat merasakan ketangguhan dan awetnya menggunakan ban Corsa,” tandas Wahyu.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here