CPA Auto Contest & Accessories Expo 2019, Curi Perhatian Warga Surabaya dan Sidoarjo

Surabaya, Otomotif1.com – Citra Pamerindo Abadi (CPA) dengan Direkturnya H Zainal Abidin, adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang exhibition (pameran) di Jawa Timur. Berdiri pada tahun 1993, beragam pameran sudah dilakukannya mulai dari yang bersifat tematik dan sederhana sampai yang lingkup nasional.

Dengan tidak meninggalkan komitmenya, CPA bertekad untuk semakin maju dalam usahanya sebagai event organizer dan event properties.

Membuka tahun 2019, CPA kembali menggelar even gabungan antara otomotif dan property untuk pertama kali digelar di Jawa Timur.

Mengambil tempat di pusat perbelanjaan City of Tomorrow (CITO) Kota Surabaya, Citra Pamerindo Abadi menggelar CPA Auto Contest & Accessories Expo 2019 yang dipadu dengan pameran property yang berlangsung lima hari mulai 20-24 Maret 2019.

Menurut Rizky Adriansyah ini adalah pameran otomotif yang dilakukannya ini adalah ajang perdana, selama ini CPA fokus pada pameran property.

“Untuk otomotif Auto Contest & Accessoris Expo event ini memang even perdana yang saya kerjakan, karena selama ini saya fokus pada event pameran property. Dan untuk tahun 2019 saya ingin membuat heboh dengan mengkolaborasikan antara pameran otomotif, asesoris dan kontes modifikasi dengan pameran property di Surabaya. Sehingga menjadikan even ini sebagai even pameran terlengkap di Surabaya dan Jawa Timur,” ujar Rizky Adriansyah selaku penyelenggara even.

Dari respon pengunjung, Rizky sangat mengapresiasi sekali atas antusias masyarakat Surabaya dan Sidoarjo terhadap even yang digelar di dalam dan luar Mall Cito.

“Dari gelaran selama 5 hari, responnya sangat baik dan antusias masyarakat serta pengunjung Mall Cito sangat luar biasa sekali terhadap kegiatan even ini. Karena selain pengunjung Mall Cito dapat melihat-lihat modifikasi kontes juga dapat melihat-lihat pameran property,” sambungnya.

Even yang tergolong baru dilakukan disebuah mall yang berbatasan langsung dengan Kota Sidoarjo ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat Sidoarjo dan Surabaya. Apalagi dalam even ini ada dua merek premium Mercedez-Benz yang memamerkan C-Class dan GLC serta BMW yang menjadi peserta pameran ini.

Selain itu ada juga produk baru DFSK yang ikut dalam acara ini yang memamerkan Glory 580 dan Super cub.

Sementara itu, sambutan masyarakat terhadap acara ini pun beragam. Umumnya mereka datang bisa melihat-lihat kendaraan modifikasi dan kendaraan baru dengan penawaran istimewa juga bisa mencari rumah di sekitar Surabaya dan Sidoarjo. Selain itu, masyarakat juga bisa melakukan test drive kendaraan yang sedang dipamerkan.

Pameran ini yang mendapat suport dari empat klub mobil yang tidak asing dalam kegiatan kontes modifikasi mobil di Kota Surabaya seperti, Revange, Begundal, Freedom dan B-Kuat.

“Dari hasil yang dicapai pada pameran perdana ini, saya antusias untuk melanjutkan pameran yang sama pada bulan Juni 2019 setelah lebaran. Jadi nanti saya fokus pada pameran otomotif untuk kontes modifikasi selama tiga hari di Mall Cito,” tegasnya lagi.

Diikuti sebanyak 30 peserta dari perserta umum maupun dari komunitas.  Menurut Rizky, rencananya kegiatan pameran ini akan diadakan diempat kota di Jawa Timur, yaitu Surabaya, Malang, Kediri dan Jember.

“Rencana besarnya kegiatan ini akan saya lanjutkan di 4 kota di Jawa Timur, yaitu Surabaya, Malang, Kediri, Jember dan final batlenya di Surabaya.” pungkas Rizky

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here