Daftar Lengkap Harga Sepeda Lipat Pacific Flux Terbaru

PORTALSURABAYA.com – Baru-baru ini, pabrikan sepeda nasional Pacific Bike merilis sepeda lipat seri terbaru yaitu Pacific Flux, yang tampil dengan gaya klasik. Berapa harga sepeda keren ini ? Simak di bawah ini harga yang ditawarkan, pasti membuat anda terkejut.

Sejak wabah pandemi Covid-19 melanda Indonesia, demam bersepeda begitu mengejala di tanah air. Bersepeda menjadi kegemaran sekaligus menjadi gaya hidup baru di tengah masyarakat.

Umumnya, masyarakat bersepeda di pagi hari, sore hari atau akhir pekan. Bersepeda bukan saja hanya untuk berolahraga agar tubuh tetep fit di masa wabah virus Corona ini, tetapi juga menjadi cara masyarakat untuk keluar dari kesibukan dan penyakuran hobi.

Setidaknya ada tiga jenis sepeda yang diminati masyarakat saat ini, salah satunya adalah sepeda lipat. Umumnya, masyarakat di perkotaan yang senang bersepeda dengan sepeda lipat, karena penyimpanannya yang ringkas dan tidak memakan tempat.

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bobot ringan dengan bentuk ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah dibawa dan disimpan.

Mengutip dari website resminya, baru-baru ini Pacific Bike telah merilis sepeda lipat seri terbaru yakni, Pacific Flux. Ada tiga tipe sepeda lipat Pacific Flux yang sudah dirilus Pacific Bike di pasaran.

Ambil contoh sepeda lipat Flux 7.0. Sepeda lipat besutan Pacific Bike ini dibekali dengan kerangka berbahan hi-ten steel, shifter Blackbox BX10 speed, hydraulic discbrake, dan Kenda 16″.

Sepeda lipat Pacific Flux 7.0 ini cocok jadi tunggangan Anda berkeliling kota diakhir pekan.

Menariknya, Pacific Bike membandrol harga sepeda lipat Pacific Flux cukup terjangkau. Anda yang bergaji pas-pasan pasti bisa membeli sepeda lipat bergaya klasik ini.

Anda tertarik?

Simak daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Flux yang sudah beredar di pasaran.

Pacific Flux 7.0 Rp 5.000.000

Pacific Flux 3.0 Rp 4.550.000

Pacific Flux 3.0 16″ Rp 4.500.000

Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat ini di toko sepeda terdekat di kota Anda.**

UPDATE TERBARU

Related news

Tidak Ada Lagi Aroma Bahan Kulit yang Halus di Showroom Porsche Indonesia, Ada Apa Sih dengan Showroom Porsche?

Otomotif1.com l – Kesan pertama yang timbul saat memasuki showroom Porsche Indonesia salah satunya adalah aroma khas dari bahan kulit berkualitas tinggi yang merebak...

BMW Astra Kembali Hadirkan “Joyfest 2020”, Kali ini Akan Di Gelar di Astra Biz Centre Serpong 28 & 29 November 2020

Otomotif1.com l – BMW Astra akan kembali mengulang sukses penyelenggaraan JoyFest 2019 lalu dengan kembali diluncurkannya event “JoyFest 2020” yang akan digelar pada tanggal...

“Cars & Coffee” by Porsche Indonesia Akan Hadir Kembali di Kota Bandung

Otomotif1.com l – Porsche Indonesia, setelah sukses dengan penyelenggaraan event “Cars & Coffee” yang diselenggarakan di kota Pahlawan, Surabaya, bulan Oktober lalu, event ketiga...

IMA Undang 6 Asosiasi Jasa Keuangan Dalam Forum Webinar, Bahas Perlindungan Konsumen di Era Digital

Otomotif1.com l - Setelah sukses dalam Webinar Series tentang digital marketing pada 7 September lalu, kali ini Indonesia Marketing Association (IMA) menyelenggarakan Webinar Series...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here