Daihatsu All New Sirion Sasar Segmen City Car Anak Muda

Tangerang, Otomotif1.com – Daihatsu All New Sirion hadir dengan perubahan total dari eksterior maupun interior. Memiliki desain yang sporti, city car terbaru dengan tagline GenerasiON ini menyasar segmen anak muda di Indonesia.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra dalam konferensi pers di Astra Biz Center BSD City (15/3/2018) mengatakan bahwa sebagai mobil city car, segmen yang dibidik All New Sirion relatif kecil di kue produk otomotif roda empat Tanah Air. Pasar mobil city car hanya 3% dari total market roda empat di Indonesia.

“Walaupun hanya 3% (pasarnya), Daihatsu tidak hanya ingin berada di segmen komersial, keluarga, atau mewah saja, penting bagi Daihatsu mengutamakan segmen anak muda,” ujar Amelia.

Dari pangsa pasar 3% itu, All New Sirion ditargetkan terjual 200 unit setiap bulannya. target itu terbilang kecil bila dibandingkan dengan segmen lainnya seperti MPV yang menjadi pangsa pasar terbesar di Indonesia.

Dari target penjualan 200 unit per bulan penjualan All New Sirion, sekitar 70% sampai 80% akan dikontribusi dari pasar di Pulau Jawa.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here