Daihatsu Banyak Berikan Kemudahan Untuk Memiliki Mobil Baru Dalam ‘Virtual Daihatsu Festival’

Otomotif1.com l – Daihatsu tetap mempertahankan konsistensi dan terus berkomitmen untuk memberikan beragam kemudahan bagi Sahabat Daihatsu dalam mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Untuk mewujudkan komitmen ini, Daihatsu kembali menyelenggarakan ‘Virtual Daihatsu Festival’ pada Sabtu, 21 November 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Program yang diselenggarakan secara virtual lewat digital meeting ini, Daihatsu banyak memberikan paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik, sehingga semakin memudahkan para Sahabat untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, menyatakan, Daihatsu selalu berusaha memberi berbagai kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara aman dan nyaman, juga dengan benefit menarik.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, serta dapat menikmati akhir pekan lewat ragam hiburan dan sharing yang inspiratif pada acara ini,” pungkasnya.

Dalam rangkaian acara ini, Daihatsu memberikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Bagi Sahabat yang ingin melakukan trade-in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat di area Jabodetabek dan Bandung. Untuk paket trade-in ini, Sahabat juga berkesempatan mendapatkan gratis biaya admin, serta mendapat benefit tambahan lainnya seperti Voucher e-money dengan isi saldo sebesar 500.000 rupiah, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Tidak sampai disitu saja, Daihatsu juga memberikan lagi ekstra benefit bagi 500 pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil baru Daihatsu di acara ini berupa gratis penggantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebanyak 2 kali selama satu tahun.

Selain program promo penjualan, Sahabat juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu pada akhir pekan, seperti talkshow bersama Gofar Hilman sebagai salah satu content creator yang menggeluti bidang kreatif.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung dalam acara ini.

Acara ini juga dapat disaksikan secara live, dengan  mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

***

[Sumber: Media Relation Astra Daihatsu Motor]; [Foto-foto: Dok. ADM]

UPDATE TERBARU

Related news

Sambut Hari Disabilitas, Tekiro Sambangi Komunitas Motor Penyandang Disabilitas DMC–Jakarta

Otomotif1.com l – Dalam rangka hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020, Tekiro Tools menyalurkan sumbangan seperangkat perlengkapan bengkel kepada komunitas Disabled Motorcycle Community...

Usung Konsep Hybrid, “IIMS Motobike Show” Akan Menjadi Penutup Agenda Pameran Otomotif Nasional di Tahun 2020

Otomotif1.com l – Dyandra Promosindo bersama MotoVillage, Jakarta akan menggelar pameran otomotif hybrid pertama tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show, pada tanggal 4 – 13 Desember 2020...

Hati-Hati Jika Ingin Memodifikasi Ban Pada Kendaraan Anda! Bisa Berakibat Fatal Saat Berkendara

Otomotif1.com l – Penggunaan ban bagi sebagian orang seringkali dianggap sebagai hal yang biasa-biasa saja. Perhatian dan pengetahuan tentang ban tidak banyak dimiliki oleh kebanyakan...

Pandemi Tidak Menyurutkan Minat Peserta Untuk Hadir di JoyFest 2020 Yang Digelar Mulai Hari ini

Otomotif1.com l – Meskipun terdapat pembatasan dalam jumlah pengunjung, namun gelaran Joyfest 2020 hari pertama ini terbilang sukses. Antusias pengunjung yang hadir untuk mengikuti...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here