Daihatsu Dress-Up Challenge, Ajang Kreativitas Pemilik Dan Pengguna Daihatsu Warga Bandung

 

Bandung, Otomotif1.com – Untuk kesekian kalinya dengan mengambil tempat di Graha Mangala Siliwangi Bandung, Daihatsu kembali menggelar kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu. Kontes adu kreasi bagi para modifikator dan kawula muda ini hadir di Bandung pada 12-13 Mei 2018.

Dari informasi yang diperloleh, tercatat sebanyak 51 unit kendaraan Daihatsu milik peserta yang akan berunjuk gigi dalam kontes modifikasi ini, yang terdiri dari Daihatsu Ayla 22 unit, Sirion 10 unit, Gran Max dan Luxio 9 unit, Taruna 6 unit, Xenia 2 unit, Terios 1 unit dan Zebra 1 unit.

Kriteria yang ditentukan pada gelaran Daihatsu Dress-up Challenge kali ini, pihak panitia telah menetapkan 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video dan presentation.

Nantinya para pemenang akan diambil dari setiap kota penyelengara Daihatsu Dress-up Challenge yaitu sebanyak 14 peserta terbaik, yang akan bertarung dibabak penyisihan dengan dua kategori pemenang yaitu Best dan Runner up pada setiap line up Daihatsu. Para peserta memperebutkan elit point yang akan diakumulasikan pada setiap seri sampai ke babak final, dimana hadiah ratusan juta sudah menanti pemenang Daihatsu Dress-up Challenge 2018.

Gelaran Daihatsu Dress-up Challenge tidak hanya digelar di Kota Bandung saja, ada 16 kota lainnya di Indonesia yang akan menggelar acara yang sama untuk mencari siapa yang menjadi pemenangnya.

Setelah Bandung, kontes modifikasi ini akan dilanjutkan ke Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung dan terakhir final di Jakarta yang akan digelar pada November 2018 mendatang.

“Daihatsu kembali memfasilitasi acara ini karena melihat tingginya animo para pecinta modifikasi mobil. Kami ingin agar masyarakat, khususnya para kawula muda penyuka modifikasi menjadi lebih dekat dengan Daihatsu. Kami berharap, melalui acara ini, selain sebagai sarana penyaluran kreativitasnya, para modifikator juga dapat terus berkreasi dengan tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 dapat diikuti oleh perorangan,  maupun klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Peserta dapat mendafatrakan modifikasi mobul kreasi Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia,Sigra, Gran Max dan Luxio, Terios dan mobil Daihatsu lainnya. Kontes ini terselenggara bwerkat kerjasama dengan Hot Import Night (HIN) dan merupakan bagian dari pameran Indonesia Auto Modified (IAM).

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here