Daihatsu Indonesia Masters Siap digelar Januari 2019

Jakarta, Otomotif1.com – Sekian lama sebagai pemain otomotif di Indonesia, Daihatsu ingin menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia bukan hanya menghasilkan produk dan layanan yangberkualitas, tapi juga Daihatsu ingin berkontribusi lebih untuk menyumbangkan darma bhaktinya bagi Indonesia, dengan mencari bibit unggul pemain bulutangkis di tanah air.

Melalui berbagai kegiatan Brand Social Responsibility yang salah satunya adalah komitmennya terhadap bidang olahraga, khususnya Bulutangkis. Daihatsu di Indonesia memilih Bulutangkis dengan beberapa alasan utama, karena bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang popular dan disukai masyarakat Indonesia.

Selain itu, lewat cabang olahraga bulutangkis telah melahirkan banyak juara dunia, yang mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

Pada tahap turnamen lokal, selama 3 tahun terakhir (2016-2018),Daihatsu konsisten dalam menyelenggarakan Turnamen Daihatsu ASTEC Open.

Turnamen ini dibentuk sebagai wadah bagi para pemain mudaberbakat dan berpotensi untuk berkiprah di cabang bulutangkis bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Daihatsu di Indonesia juga menjalin kerjasama dan meresmikan Klub Bulutangkis DAIHATSU Candra Wijaya International Badminton Center di Tangerang untuk mengembangkan atlit bulutangkis sejak usia dini.

Kali ini, kegiatan bulutangkis juga kembali didukung dan diadakan  oleh pihak prinsipal Daihatsu Motor Company Ltd, denganmenyelenggarakan turnamen bulutangkis internasional, yakni DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2019 yang akan diadakan pada 22 – 27 Januari 2019 di Istora Senayan Jakarta.

Ketua Umum PBSI Wiranto mengapresiasi dukungan yang diberikan Daihatsu melalui sponsorship turnamen kelas dunia ini.

”Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Daihatsu, ini tahun kedua PBSI bekerjasama untuk Indonesia Masters.Saya berharap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal disini karena Daihatsu Indonesia Masters 2019 merupakan ajang pemanasan sebelum Olimpiade 2020,” ujarWiranto.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Daihatsu Motor Company, Ltd. dan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) kembali menjalin bekerjasama dalam penyelenggaraan DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2019 yang digelar mulai Senin, 10 Desember 2018 bertempat di Hotel Shangri-La, Jakarta.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atas kesediaannya untuk mengijinkan Daihatsu kembali berkontribusi pada pengembangan olahraga bulutangkis di Indonesia. Semoga acara ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis nasional hingga ke kancah internasional, serta menjadikan Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat,” pungkas  Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here