Daihatsu Rapid Service, Salah Satu Layanan Service Terbaru Dari Daihatsu yang Banyak Peminatnya

Otomotif1.com  – Daihatsu baru saja meluncurkan program servis yang tidak biasa, yaitu “Daihatsu Rapid Service”. Terobosan program after sales service ini diselenggarakan pada 5 September 2020 lalu, bertempat di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Di tengah situasi pandemi yang masih terjadi, Daihatsu melihat bahwa penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian.

Maka, untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak.

Daihatsu Rapid Service tidak hanya merupakan terobosan dalam layanan servis, namun pelanggan juga menikmati program ini.

Ada total 5 stall service kendaraan yang disediakan untuk peserta Daihatsu Rapid Service.

“Programnya unik, saya benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra kesayangan saya dicek sama mekanik. Tadinya sempat ragu servis ini bakal berjalan lama, tapi ternyata bener-bener cepat pelayanannya. Selain itu, mobil Sigra saya juga sempat di-appraise sama tim Daihatsu, ternyata dengan kondisi mobil saat ini, masih lumayan juga harganya, jadi ada pikiran untuk ganti dengan mobil Daihatsu yang baru. Selain dilayani dengan cepat dan ramah, dapat souvenir pula, terima kasih banyak Daihatsu”, ujar Ryan Cayo, salah satu pelanggan pengguna layanan program Daihatsu Rapid Service.

Program Rapid Service ini cocok bagi Sahabat yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan, dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru, dimana pelanggan dapat tetap di dalam, tanpa harus turun meninggalkan mobil.

Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. Dan dalam 6 Jam, sebanyak 55 customer menikmati servis gratis ini. Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil customer yang ingin diketahui harga jualnya.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan,” ujar Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

Reporter – SonnyWibz



UPDATE TERBARU

Related news

Ini Alasan Toyota, Avanza Lepas Mahkota Sebagai Mobil Sejuta Umat

Otomotif1.com - Setelah hampir satu dekade menguasai pasar sebagai kendaraan keluarga bahkan dijuluki sebagai kendaraan sejuta umat karena beberapa tahun menempati puncak sebagai kendaraan...

Dukung PSBB Jakarta, Karyawan Daihatsu Bekerja di Kantor 1 Minggu dalam 1 Bulan

Otomotif1.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menerapkan kembali PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) pada 14 September 2020 lalu melalui Peraturan Gubernur DKI Jakarta...

New Carry Pick-up Topang Penjualan Suzuki Sepanjang Januari-Agustus 2020

Otomotif1.com – Meski pasar otomotif sedang lesu akibat wabah Covid-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil memimpin peningkatan pangsa pasar mobil periode Januari-Agustus 2020,...

Beli Ban Bridgestone Kini Sudah Bisa Dilakukan Lewat Blibli

Otomotof1.com – Situasi pandemi COVID-19 dan penerapan physical distancing membuat masyarakat cenderung berusaha mengurangi kontak fisik dengan orang lain dan menghindari tempat-tempat ramai. Termasuk untuk...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here