Danilo Petrucci Resmi Gabung Red Bull KTM Tech3 di MotoGP 2021

Otomotif1.com – Memanfaatkan pengalaman di lintasan balap MotoGP, pembalap asal Italia berusia , Danilo Petruci resmi bergabung dengan tim balap Red Bull KTM Tech 3 di MotoGP 2021.

Dengan bergabungnya Danilo Petruci di tim balap Red Bull KTM Tech 3, maka pembalap rookie Iker Lecuona kini mendapat tendem untuk musim balap MotoGP 2021 di tim satelit KTM ini.

Isu bergabungnya Petruci dengan KTM sebenarnya bukanlah hal yang baru, setelah dirinya kehilangan kursinya di Ducati untuk MotoGP 2021. Hingga akhirnya Petruci intens menjalin komunikasi dengan pihak KTM yang berbuah dirinya diterima bergabung dengan tim satelit KTM ini.

Bergabungnya Petruci disambut hangat oleh Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer di markasnya yang berada di Austria. Posisi Petruci akan menggantikan Miguel Oliveira yang naik tingkat menjadi pembalap tim pabrikan.

“Tentunya ini sebuah berita baik untuk menyatukan keempat orang di tim balap kami yang haus akan kemenangan. Kami percaya mereka memiliki tekad yang diperlukan untuk mendorong proyek MotoGP kami ke depan. Hal yang sama berlaku untuk Red Bull KTM Tech3 di mana kami senang bisa membawa Danilo dalam keluarga ini. Dia yang sarat pengalaman tentunya sangat berarti bagi kami, meski demikian kami juga mengandalkan pengendara yang berkomitmen dan dengan sikap yang benar. Kami percaya ia masih memiliki sesuatu untuk ditampilkan di MotoGP 2021,” ujar Pit Beirer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here