Datsun Luncurkan Varian Terbaru Diajang GIIAS 2018

 

Jakarta, Otomotif1.com – Sebagai merek global ketiga dari Nissan Motor Co Ltd, Datsun telah mewakili perkembangan dari teknologi pembuatan kendaraan di Jepang selama lebih dari 80 tahun.

Datsun sendiri pernah merajai kendaraan berpenumpang di Indonesia era 80-an. Karena itu, Datsun menawarkan mobilitas pribadi tidak asing dengan konsumennya di Indonesia, selain itu juga Datsun menawarkan pengalaman berkendara yang jauh lebih baik dari para kompetitornya.

Pertumbuhan penjualan Datsun cukup tinggi dibeberapa negara berkembang dan negara maju seperti India, Indonesia, Rusia dan Afrika Selatan.

Keikutsertaan Datsun Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan digelar pada 2-12 Agustus 2018, semakin mempertegas eksistensinya di Indonesia, apalagi ditambah dengan hadirnya varian terbaru dari Datsun di ajang GIIAS 2018 ini.

Sejak awal 2018, Datsun terus mengembangkan lini produknya. Untuk menambah deretan produk terbarunya, Datsun akan memperkenalkan model special version di GIIAS 2018.

“Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda,” ungkap Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, di Jakarta baru-baru ini.

Produk baru ini akan menambah variasi pilihan kepada pelanggan, terutama bagi generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif.

“Mobil ini dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia, yakni  mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka,” lanjut Nakamura.

Model baru tersebut akan diluncurkan pada 2 Agustus 2018 dalam press conference GIIAS di booth Datsun pada pukul 17.00 bertempat di Hall 9A, Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengikuti akun media sosial Datsun dan website www.datsun.co.id

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here