Dealer Kendaraan Mewah TDA Luxury Toys Resmikan Dealer Baru di Wilayah Jakarta Selatan

Jakarta, Otomotif1.com – Dealer kendaraan bekas tapi mewah TDA Luxury Toys baru-baru ini membuka dealer terbarunya yang berada di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jika sebelumnya, dealer TDA Luxury Toys berada di Harmoni, Jakarta Pusat, kini sejak 2019 TDA Luxury Toys berada di kawasan elit wilayah Jakarta Selatan.

Meski TDA Luxury Toys menjual kendaraan bekas, tapi jangan salah. Kendaraan yang dijual di sini adalah kendaraan berkelas alias mobil-mobil premium yang sudah dijamin kondisinya. Selain kendaraan keluaran tahun 2000-an, di dealer TDA Luxury Toys juga menjual kendaraan klasik, seperti Ferrari 308 GTB Vetroresina tahun produksi 1976.

Sebagaimana dengan produk kelas atas yang ditawarkan TDA Luxury Toys, maka konsep dealer baru ini juga memiliki konsep berbeda dari dealer-dealer lain pada umumnya. Dengan konsep hang-out berkelas, yang memberikan sensasi ‘The Collest Pleace in Your World’.

Konsep ini sengaja diusung untuk memberikan rasa nyaman dan betah bagi konsumennya untuk berlama-lama sambil menikmati suasana dealer yang dipenuhi oleh kendaraan mewah mulai dari supercar dan kendaraan mewah lainnya seperti; Lamborghini, McLaren, Ferrari, Rolls Royce, Bentley, Porsche, Range Rover, Mercedes-Benz dan BMW.

Konsep TDA Luxury Toys sebagai surganya para penggemar kendaraan high-end car bukan tanpa alasan, hal ini diperkuat dengan pernyataan Presiden Director TDA Luxury Toys, William Tjandra dalam sambutannya ketika meresmikan dealer TDA Luxury Toys di Jakarta, Selasa (26/2).

“Kami berkeinginan TDA Luxury Toys kedepannya menjadi surga bagi pecinta kendaraan high-end cars. Karena di sini kami menyediakan berbagai jenis kendaraan high-end cars dan supercars terbaru, bahkan high-end limited cars,” jelasnya.

William juga menambahkan, konsumen bisa melakukan test drive kapan saja, Tapi sebelumnya, harus ada perjanjian terlebih dahulu. Kelebihan dari dealer TDA Luxury Toys, dealer ini transparan dengan kondisi mobil pada mobil baru ataupun bekas.

Sebagai dealer kendaraan high-end cars, TDA Luxury Toys juga aktif menggelar even berkelas dan humanis, yang biasanya digelar setiap bulan, seperti yang selama ini sudah di jalan yaitu acara Coffee & Breakfast yang digelar setiap hari Sabtu mulai pukul 08.00 pagi, berbagai party, VVIP Privillage Event untuk pelanggan loyal dan Charity Event.

Bicara mengenai sistem pembelian, pelanggannya dimudahkan dengan kredit atau cash keras. Untuk cicilan menggunakan skema baloon payment, 60 persen dibayarkan dalam jangka waktu tiga tahun, kemudian sisanya pada tahun terakhir lamanya angsuran.

Kemudian urusan layanan purna jual, Welly sapaan akrab William Tjandra menjelaskan, setiap pembelinya mendapatkan fasilitas towing cuma-cuma selama satu tahun, juga layanan perawatan interior berkala untuk menjaga kualitasnya tetap prima.

“Kalau bengkel kami enggak ada, kami bisa bantu towing gratis ke bengkel resmi. Ada juga layanan interior, semisal jok kulit atau dashboard-nya rusak, cacat, lengket, bopal bisa benerin di sini,” tutup Welly.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here