Dealer Suzuki United Motors Centre Surabaya (UMC) Luncurkan Program Trade-In Selama Empat Hari

Surabaya, Otomotif1.com – Dealer Suzuki di Jawa Timur PT United Motors Centre (UMC) mulai tangal 4 Mei 2020 menghadirkan program layanan tukar tambah atau tred-in.

Program tred-in ini akan berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 4-8 Mei 2020, khusus untuk konsumen Suzuki di Jawa Timur.

Selain tukar tambah mobil Suzuki, program ini juga menawarkan proses tukar tambah mobil dari merek lain yang nantinya akan ditukar menjadi mobil baru milik Suzuki.

Menanggapi program trade-in ini, Marketing Manager Suzuki UMC, Yuanita Christiani mengatakan, program yang kami luncurkan di tengah wabah Covid-19 ini cara kerjasanya tidak sama dengan pada saat normal apalagi otomotif ini termasuk industri bukan menjadi salah satu produk yang menjadi kebutuhan utama saat musim wabah seperti ini.

“Karena itu program ini kami yang sifatnya jangka pendek, biasanya kan kita kalau buat program selama 1 bulan. Tapi, untuk program ini sengaja kami buat hanya untuk jangka pendek hanya empat hari mulai dari tanggal 4-8 Mei 2020,” ujarnya.

Lebih jauh Yuanita menjelaskan tentang program tred-in ini, program ini memang super jangka pendek yang nantinya untuk kita evaluasi lagi hasil dari program ini.

“Nah, mulai tanggal 4-8 Mei 2020 kita tawarkan kepada masyarakat khususnya pengguna mobil Suzuki untuk menukar Suzuki lamanya dengan Suzuki yang baru, dan mereka bisa memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan.  Untuk hadiahnya kita sudah siapkan 3 unit buah sepeda gunung, 3 unit microwave dan 3 unit mesin cuci,” jelasnya.

Ketika disinggung mengenai batasan waktu usia kendaraan, Yuania menjelaskan tidak melihat tahun perakitan, yang penting mereka mau memiliki unit baru dari Suzuki.

“Untuk tahun kendaraan yang digunakan untuk tred-in kami tidak membatasi tahun perakitan, tujuan utama kami adalah untuk mereka pengguna Suzuki lama untuk bisa menggunakan unit Suzuki baru saja. Karena itu, program kami ini diutamakan untuk mereka para pemilik Suzuki lama, tapi tidak menutup kemungkinan juga bagi pengguna kendaraan merek lain yang mau menggunakan unit Suzuki baru dengan menukarkan kendaraan lamanya,” papar Yuanita.

Nah, jadi tunggu apalagi ayo bawa kendaraan Suzuki lama Anda mulai Senin tanggal 4 Mei 2020 ke dealer UMC di Kota Surabaya, dan tukarkan dengan unit baru Suzuki serta pilihlah hadiahnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk informasi lebih jelas bisa dilihat di IG resmi PT United Motors Centre @umcsuzukiayanisby.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here