Dealer Toyota Invicta Hadirkan Aplikasi Online Satu Dealer Invicta di Jawa Timur

Otomotif1.com – Di era digital ini, mencari kendaraan tidak harus datang ke diler. Pasalnya perkembangan jaman telah memudahkan orang untuk mencari kendaraan yang diinginkan. Salah satu terobosan yang dijalankan oleh diler Toyota yang sedang berkembang di Jawa Timur adalah Satu Dealer Invicta.

Satu Dealer Invicta adalah sistem aplikasi mengenai penjualan mobil Toyota di Jawa Timur dengan sistem online. Sistem aplikasi online Satu Dealer Invicta ini sebenarnya sudah lebih dari satu tahun keberadaannya.

Menurut Charles Petta atau yang akrab disapa Petta, untuk bekerja menjadi tenaga penjual di Satu Dealer Invicta kita tidak perlu harus ke kantor, cukup di rumah atau di café atau di warung kopi sudah bisa melakukan transaksi.

“Satu Dealer Invicta ini bisa mencakup semua orang untuk menjadi tenaga penjual Toyota, dengan catatan orang tersebut punya jaringan yang kuat, dan tidak harus pergi ke kantor, jadi dimanapun bisa melakukan follow up kepada calon konsumen,” jelas pria peranakan Ambon Bali ini.

“Siapapun bisa gabung di Satu Dealer Invicta, syaratnya punya jaringan cukup luas di Jawa Timur. Kemudian mendowload aplikasi Satu Dealer Invicta. Aplikasi ini di unduh gratis,” imbuh Petta.

Satu Dealer Invicta menyediakan informasi terbaru mengenai produk katalog Toyota terbaru yang tersebar di seluruh Jawa Timur. Lewat aplikasi ini konsumen tidak harus keluar rumah atau datang ke dealer untuk pengisian SPK sebagai tanda kesepakatan pembelian unit kendaraan Toyota.

“Jadi konsumen cukup mengirimkan screenshoot KTP, No Rekening Bank dan alamat imel kepada sales Satu Dealer Invicta. Maka transaksi sudah terjadi dengan kemudian sales Satu Dealer Invicta hanya tinggal melakukan pengisian data ke dalam form SPK,” jelasnya lagi.

Begitu mudahnya aplikasi ini digunakan, sehingga hanya butuh waktu kurang dari 15 menit semua pelayanan konsumen yang membutuhkan kendaraan terbaru dari Toyota  sudah siap.

Ketika disinggung mengenai perbedaan antara dealer online seperti Satu Dealer Invicta dengan dealer off-line, Petta menuturkan,”Lewat dealer online ini tidak ribet, transparan diskon dan bonus yang diberikan kepada konsumen sama dengan dealer off-line, irit waktu konsumen tidak harus datang ke dealer tanda jadi cukup mengisi SPK dengan online,” paparnya.

Lewat Satu Dealer Invicta, semuanya jadi lebih muda. Hanya dengan menjetikan jari, semua sudah tersedia mulai dari transaksi pembelian, termasuk jika konsumen ingin melihat tipe kendaraan termasuk warna dari kendaraan akan dikirim melalui imel dalam bentuk PDF.

Inovasi dan kreasi marketing modern yang dihadirkan oleh Royce Muljanto pemilik Toyota Invecta untuk memperkuat penjualan Toyota di Jawa Timur, patut di acungi jempol. Karena perkembangan online sendiri oleh pihak Toyota Astra Motor (TAM) sudah menjadi fokus utama untuk mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi.

Lewat aplikasi mobil sales promotion Satu Dealer Invicta membuktikan loyalitas Royce terhadap produk Toyota tidak perlu diragukan, bahkan bukan tidak mungkin dalam wakru dekat Toyota Invicta akan menjadi dealer Toyota terbesar di Jawa Timur.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here