Dealer Wahana Targetkan 16.000 unit All New Honda BeAT Terjual Setiap Bulannya

Jakarta, Otomotif1.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang memperkenalkan salah satu produk AT Honda terlaris di sepanjang tahun 2019, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street.

Bertempat di Cibubur Junction, Jakarta Timur, hari Sabtu (1//2), PT WMS, menggelar konferensi press dalam rangkaian kegiatan promosi produk unggulan AT Honda kepada khalayak penggemar Honda BeAT.

Sejak peluncurannya pada 16/1 lalu, All New Honda BeAT Series sudah menjadi favorit dan sangat dinantikan oleh para penggemar sepeda motor AT Honda.

Berbagai fitur-fitur futurisktik yang dibenamkan pada All New Honda BeAT Series menjadi daya Tarik tersendiri bagi para pengguna sepeda motor AT Honda yang menyasar kepada segmen konsumen anak muda perkotaan.

Mempertahankan desainnya yang ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi sangat menunjang kelincahan dan menambah kenyamanan dalam berkendara aktif menembus padatnya wilayah perkotaan.

Ario, Head of Marketing Wahana, sangat yakin akan kehadiran dua produk unggulan besutan Astra Honda Motor ini mampu menjadi primadona masyarakat perkotaan seperti Jakarta dan Tangerang.

“All New Honda BeAT Series sangat relevan bagi anak muda yang aktif dan dinamis dalam menembus padatnya wilayah perkotaan seperti Jakarta dan Tangerang. All New Honda BeAt Series didesain sedemikian rupa sehingga dapat menunjang kelincahan dan sangat dinamis tetapi tetap nyaman dikendarai.” Ujar Ario menegaskan.

Melalui ragam perubahan teknologi dan fitur yang dimilikinya, Wahana optimis Honda BeAT series akan kembali menjadi primadona bagi konsumen setia AT Honda. Tahun ini Wahana mentargetkan angka penjualan All New Honda BeAT series sebanyak 16.000 unit (all series) setiap bulannya.

PT WMS sendiri mendata, pada tahun 2019 yang lalu telah berhasil menjual 17.200 unit (all series). Ario, berharap, ditahun 2020 ini PT WMS dapat melampaui target yang telah ditentukan. Dan memulai program pengenalan All New Honda BeAT series ini kepada masyarakat melalui serangkaian kegiatan launching di mall-mall terkemuka diwilayah Jakarta dan Tangerang.

Dalam kegiatan launching kali ini, masyarakat mendapatkan kesempatan untuk melakukan test ride diarea yang telah disediakan dan dapat merasakan performa dari sensasi berkendara sepeda motor skutik terlaris di dunia ini.

Selain itu PT WMS juga turut menghadirkan berbagai kegiatan dalam rangka meramaikan suasana launching. Penampilan Budi Doremi hingga penyelenggaraan kompetisi ajang beat box turut digelar melengkapi kegiatan lain seperti penjualan Honda Genuine Part dan accessories serta Honda Apparel.

Kehadiran komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang menghimpun komunitas penggemar sepeda motor Honda turut pula memeriahkan kegiatan launching ini dengan memberikan informasi kepada pengunjung tentang beragam aktifitas positif komunitas Honda.

Fitur Unggulan dan Teknologi Baru

All New Honda BeAT series juga diperkaya dengan beragam fitur-fitur unggulan dan teknologi terbaru  yang dibenamkan dalam produk ini. Penggunaan rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat nya menjadi semakin stabil dan nyaman dikendarai.

Bagasi penyimpanan barang pun dirancang lebih luas dari sebelumnya, sehingga dengan kapasitas maksimum 12 liter dapat memberikan ruang yang lebih besar untuk penempatan tangki bensin yang mampu menampung bahan bakar lebih banyak hingga 4,2 liter.

Mesin yang digunakan pun sudah menggunakan teknologi terbaru dengan kapasitas 110 SOHC, dilengkapi juga dengan system pembakaran injeksi PGM-Fi yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP.

Melalui teknologi ini, hasil dari pembakaran menjadi lebih ramah lingkungan berstandar emisi Euro 3. Metode ECE R40, dengan ISS aktif mampu memperpanjang jarak tempuh hingga 24,52 km dengan sekali pengisian bahan bakar. Sehingga, All New Honda BeAT menjadi lebih irit dalam penggunaan konsumsi bahan bakarnya.

Penggunaan teknologi LED pada head lamp All New Honda BeAT mampu memberikan kesan mewah dalam tampilannya. Panel meter juga turut mengalami revolusi dalam penampilannya, menggunakan fitur combine digital panel meter dengan layar warna biru menambah kesan elegan dan sporty dengan kelengkapan informasi yang disajikan.

Fitur lain yang turut menjadi unggulan adalah penyertaan fitu Secure Key Shutter semakin memberikan kemudahan saat membuka jok. Pada sector pengereman telah dilengkapi pula dengan penggunaan Combi Brake System (CBS).

Pabrikan AHM juga turut membenamkan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk lebih memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara. All New Honda BeAT juga telah dilengkapi dengan power charger pada inner rack sebelah kanan sehingga dapat mendukung mobilitas pengendara yang tinggi.

Jarak ground clearance pun dirancang lebih dinamis setinggi 147 mm dengan Step Floor yang lebih luas, jarak jok dengan tanah pun berjarak 740 mm sehingga turut mendukung fleksibilitas pengendara.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe dengan 9 tampilan warna pilihan yang dinamis. Tipe CBS  dapat menjadi pilihan yang tepat dengan banderol harga On The Road Jakarta dipasarkan dengan harga Rp 16.600.000,-.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS dibanderol di harga Rp. 17.661.000,- (On The Road Jakarta), dan untuk tipe Deluxe series (CBS-ISS) dipasarkan dengan banderol harga Rp 17.761.000,- (OTR Jakarta). Sementara untuk tipe All New BeAT Street  yang tampil melalui tipe CBS ditawarkan seharga Rp. 17.691.000,-  (OTR Jakarta).

Reporter-SonnyWibz

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here