Demi Motor Impiannya, Solikhin Rela Nabung Selama 4 Tahun dan Membelinya Cash Dengan Uang Logam Yamaha NMax

Otomotif1.com – Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2015 silam oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, seri NMax memang sudah mencuri perhatian bahkan menjadi impian para pengendara motor.

Tidak bisa dipungkiri sebagai motor gembot yang paling laris di Indonesia Yamaha NMax memilki banyak peminat di tanah air.

Hingga saat ini Yamaha NMax Series sudah diekspor ke 40 negara dan merupakan standar motor internasional. Di area Sulawesi Selatan & Barat sendiri, tercatat sebanyak ratusan ribu pengguna NMAX Series serta didukung dengan berkembangnya komunitas-komunitas yang terbentuk sebagai wujud kecintaan para konsumen terhadap NMax.

Beberapa hari yang lalu, ada seorang konsumen bernama Solikhin mendatangi showroom Yamaha Suraco Cabang Mamuju untuk membeli satu unit motor Yamaha NMax 155 secara cash.

Menariknya, Solikhin membayar cash dengan menggunakan ribuan keping uang koin dari hasil menabung selama empat tahun. Solikhin adalah seorang warga asal Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang keripik.

Pada saat membayar motornya, beliau mengatakan bahwa memang selama empat tahun ini sudah meniatkan untuk mengganti motor yang sudah tua dengan sebuah motor NMax 155.

Bukan waktu yang singkat untuk merealisasikan apa yang menjadi impiannya namun semangat Solikhin menjadi inspirasi bahwa tidak ada mimpi yang tidak mungkin kita gapai.

Menanggapi respon pasar terhadap seri-seri NMax, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg tidak berhenti mengembangkan inovasinya untuk terus memenuhi kebutuhan para konsumen.

Seperti yang telah beredar beberapa waktu belakangan ini, sebuah seri terbaru All New NMax 155 Connected telah resmi diluncurkan.

Motor yang dapat terhubung ke perangkat smartphone pengendara adalah sebuah terobosan baru yang dibuat oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di tahun ini. Seri terbaru NMax ini juga sudah resmi dipasarkan oleh Main Dealer PT Suracojaya Abadimotor di area Sulawesi Selatan & Barat.

“Kami begitu bersemangat melihat bagaimana market sangat antusias kepada NMax sejak pertama kali dirilis. Dari segi model, fitur dan teknologi tidak heran bila NMax menjadi primadona di kelas kendaraan roda dua. Kami optimis pasar NMax akan semakin besar dengan hadirnya model-model terbaru MaXI series tersebut”, ujar Frengky J Tunandar Selaku GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat atau follow Instagram @suracoyamahaofficial untuk mendapatkan info Yamaha terbaru khusus di area Sulawesi Selatan & Barat.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here