Desain Eksterior Modern Hyundai Kona Memiliki Karakter Powerful dan Stands Out

Jakarta, Otomotif1.com – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang meluncurkan Kona pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, pada Kamis (25/4) untuk pasar Indonesia tengah banyak disorot kalangan pemerhati otomotif dan media karena karakter yang kuat dari desain eksteriornya. Hal inilah yang menjadikan Hyundai Kona berbeda sekaligus menjadi pelopor gaya desain baru sebagai SUV Compact, yang selama ini dikuasai pabrikan asal Jepang.

Hyundai Kona yang dirilis dengan harga Rp363,8 juta on the road (OTR DKI Jakarta), memiliki desain yang berpengaruh besar bagi SUV dari pabrikan asal negeri ginseng ini, seperti Santa fed an Palisade yang telah diluncurkan terlebih dahulu.

Publik akan dengan mudah melihat desain eksterior Hyundai KONA yang menawan. Berbekal lekuk garis yang menandakan sebagai SUV modern, juga dimensinya yang kompak membuat mobil ini lincah bermanuver di kondisi lalu lintas perkotaan.

Desainnya teramat modern namun mudah diterima oleh publik. Secara keseluruhan tampilan Hyundai KONA merupakan Unique Design yang merefleksikan penampilan yang memiliki karakter; Powerful dan Stands Out.

Tampilan Hyundai Kona yang menampilkan desain SUV Compact terlihat begitu tegas dan modern sangat pas dengan konsumen berjiwa muda yang selalu aktif dan menyukai tantangan.

Tampilan yang berkarakter dari Hyundai KONA tercermin dari desain yang terlihat lebih berani dengan kegunaan yang multi fungsi namun tetap Stylish untuk dikendarai di perkotaan maupun di luar kota dan juga untuk aktivitas berkendara bersama keluarga.

Sangat mudah dilihat dari Split Design Front Headlamp yaitu, desain lampu depan yang terpisah sudah dilengkapi dengan LED DRL dengan Positioning Lamp dan Turning Signal serta Head Lamp dengan tipe LED. Hyundai KONA mengadopsi Signature Grille khas Hyundai yaitu Cascading Grille, dipadu dengan fenders-model wing-type dibagian depan.

Desain lampu belakang yang terpisah senada dengan tampilan desain lampu dibagian depan. Lampu belakang dilengkapi dengan type LED dipadukan dengan Rear Spoiler dan Rear Skid Plate membuat bagian eksterior Hyundai KONA terlihat berbeda dan agresif. Singkatnya Hyundai KONA menawarkan kombinasi gaya, teknologi dan kinerja yang mutakhir.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here