DFSK GLORY 580 Jadi Primadona Diajang GIIAS 2018

Tangerang, Otomotif1.com – Sebuah catatan luar biasa dari pameran otomotif bertaraf international GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang berlangsung mulai 2-12 Agustus 2018, ditorehkan oleh pabrikan kendaraan baru di Indonesia, DFSK.

Pasalnya, terhitung tanggal 8 Agustus 2018, DFSK menempati posisi pertama dengan jumlah peserta test drive terbanyak di are test drive GIIAS 2018.

Tercatat hingga hari ketujuh perhelatan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, peserta yang ikut menjajal Glory 580 pada program test drive sebanyak 465 orang.

“Glory 580 1.5T Luxury CVT menjadi yang favorit pada test drive di GIIAS 2018 kali ini, begitu pula dengan yang melakukan SPK. Konsumen banyak yang tertarik dengan tipe tertinggi Glory 580 ini yang dibanderol dengan harga 308 Juta” ujar Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Salah seorang peserta test drive bernama Erick, 30 tahun, Pekerja Swasta yang berdomisili di Jakarta menjelaskan alasannya hingga akhirnya memutuskan untuk membeli Glory 580, “ Selain karena domisili saya dekat dengan showroom DFSK, saya percaya DFSK bisa memberikan service yang terbaik,” Ungkapnya.

“Kami percaya, dengan program 7 years/150.000 km warranty milik DFSK, ini bisa membuat customer lebih percaya terhadap kesinambungan produk dan juga brand DFSK di Indonesia. Tidak hanya memberikan produk unggul berkualitas, namun kami juga akan memberikan kualitas pelayanan after service yang sangat baik,” jelas Arviane.

Sementara itu, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang di tempat yang sama menjelaskan, dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah di Indonesia. Targetnya, DFSK akan memiliki tidak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018.

“Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S). Saat ini, DFSK telah memiliki 28 outlet di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang,” tutup Franz Wang.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here