DFSK Glory Tampil Memukau di GIIAS Makassar 2018

Makassar, Otomotif1.com – Setelah memukau diajang GIIAS 2018 yang digelar di BSD beberapa waktu lalu, bahkan Presiden RI Ir H Joko Widodo menyempatkan mampir ke booth DFSK. Kembali DFSK Glory 580 membuat  rasa penasaran Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarno yang membuka pameran berkelas international ini di Makassar, Selasa (21/8).

Dengan mengusung tema ‘BY DREAMS TO GLORY’, DFSK Glory 580 tampil memukau diajang pameran otomotif  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Makassar  akan berlangsung mulai 21 – 26 Agustus 2018, di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar.

Acara yang dibuka langsung oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono yang didampingi oleh Ketua DPRD Sulawesi Selatan, HR Roem nampaknya mengundang penasaran orang nomor satu di Makassar saat ini untuk menjajal interior DFSK Glory 580.

Soni Sumarsono, Plt Gubernur Sulawesi Selatan di dampingi oleh Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile sedang menjajal DFSK Glory 580 yang dipamerkan di ajang GIIAS Makassar 2018.

 

“Saya menjelaskan kepada Bapak Soni Sumarsono bahwa mobil GLORY 580 milik DFSK sangat aman karena telah mengantongi 5 stars C-NCAP. Setelah itu saya menambahkan informasi mengenai program 7 yeas warranty/150.000 KM,” Ujar Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile ketika mendampingi Plt Gubernur Sulses, Soni Sumarsono.

Selain Permata Islam, Plt. Gubernur Sulawesi Selatan dan ketua DPRD Selawesi Selatan tersebut disambut oleh Andee Y Yoestong selaku Presiden Direktur PT Auto Indo Utama, di booth DFSK GIIAS Makassar 2018

“Beliau langsung masuk kedalam mobil ketika saya menjelaskan tentang beragam fitur yang dimiliki GLORY 580 milik DFSK ini. Beliau tertarik dengan ftur Vehicle Running Recorder (VVR), tak kelupaan beliau juga uji coba sun roof ,“ ungkap Andee.

Usai menjajal interior DFSK Glory 580, Soni merasa terkesan dan puas dengan tampilan eksterior mobil SUV asal Cikande, Serang Banten ini.

“Saya terkesan dengan produk Glory 580 ini. Penampilannya yang mewah dengan fitur yang berlimpah menjadi daya tarik tersendiri untuk mobil ini. Apakagi yang saya tahu mobil ini mempunyai garansi selama 7 tahun. Produk ini adalah produk yang sangat menjanjikan,” ungkap Plt Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono.

DFSK membawa produk Sport Utility Vehicle (SUV) unggulannya ke publik kota Makassar dalam mengikuti ajang GIIAS Makassar 2018 usai menyelenggarakan serangkaian aktivitas, yakni peluncuran resmi Glory 580 ke masyarakat Indonesia, memperkenalkan brand ambassador yang baru, hingga debut Glory 580 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here