DFSK Ingatkan Konsumennya untuk Lakukan Servis Sebelum Pergi Liburan Akhir Tahun

Jakarta, Otomotif1.com – Akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk pergi berlibur dengan orang-orang yang kita kasihi dan sayangi .Sebelum melakukan perjalanan liburan dengan orang-orang yang kita sayangi, tentu jangan lupa untuk melakukan perawatan kendaraan kesayangan untuk memastikan perjalanan aman, lancar, dan nyaman selama liburan akhir tahun.

Arviane, PR & Digital Digital Manager PT Sokonindo Automobil, produsen kendaran DFSK Glory 560 dan 580 mengingatkan kepada konsumennya untuk melakukan servis sebelum melakukan perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru.

“Libur akhir tahun, bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru, biasanya membutuhkan sebuah kendaraan dalam kondisi optimal agar bisa menghadapi berbagai situasi selama perjalanan seperti macet dan perjalanan dengan jarak tempuh yang jauh. Kami menyarankan kepada seluruh konsumen tercinta DFSK agar jangan lupa memeriksakan kendaraannya sebelum perjalanan agar aman, lancar, dan nyaman sampai tujuan,” ujar Arviane.

Seluruh konsumen DFSK bisa datang ke 76 unit jaringan bengkel resmi DFSK yang tersebar di Indonesia.

Arviane menambahkan,”Di seluruh bengkel resmi DFSK ini sudah menerapkan standar yang global DFSK yang mencakup jaminan peralatan lengkap serta modern, dikerjakan oleh mekanik-mekanik bersertifikasi, kepastian menggunakan suku cadang original, dan tentunya pelayanan nan ramah serta profesional yang akan memastikan perawatan kendaraan akan berlangsung sempurna”.

“DFSK juga memastikan seluruh jaringan bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang dealer,” tambahnya.

Selain standar 3S dealer, DFSK juga memiliki gudang khusus sparepart di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

“Kami memastikan bahwa setiap jaringan bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang. Sehingga konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dan kendaraan bisa segera digunakan sedia kala. Bahkan untuk pemesanan suku cadang yang bersifat slow moving, kami menyiapkan sistem emergency order, penggantian maksimal 1×24 jam untuk suku cadang,” ungkap Arviane.

Konsumen tidak perlu juga khawatir dengan pelayanan bengkel resmi DFSK selama libur akhir tahun ini. Seluruh bengkel resmi DFSK tetap beroperasi seperti biasanya, kecuali hari libur/tanggal merah, selama momen liburan akhir tahun. Para mekanik DFSK siap untuk mengawal liburan akhir tahun konsumen agar tetap menyenangkan dan seru selama bepergian dengan kendaraan-kendaraan DFSK.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here