DFSK Jawa Timur, Persembahkan ‘Super Cab Super Untung’ Untuk Pengusaha Kecil Dan Menengah di Jatim

Surabaya, Otomotif1.com – Pertumbuhan ekonomi di Indonesia menunjukan geliatnya, terutama bagi usaha kecil dan menengah, hal ini dibuktikan dengan mulai bergairahnya kembali penjualan kendaraan komersial tipe kecil menengah belakangan ini.

Lewat CV Manang Sejahtera Abadi (MSA) dealer utama DFSK di Jawa Timur pada Sabtu (29/6) menggelar acara yang mendukung untuk pertumbuhan usaha kecil dan menengah (UMKM) untuk kebutuhan transportasi barang dan niaga.

Untuk memenuhi aspek transportasi ini, MSA sebagai delaer mobil DFSK terbesar pertama dan terlengkap di Jawa Timur menggelar event “Super Cab Super Untung“ yang tujuannya memberikan kemudahan kepemilikan mobil niaga ringan DFSK Super Cab untuk para pelaku UMKM baik di Kota Surabaya dan sekitarnya.

“Super Cab Super Untung” digelar di halaman luar Plaza Surabaya (dahulu-Delta Plaza), Kota Surabaya. Disini calon konsumen Super Cab mendapatkan penawaran istimewa dan tambahan beragam bonus serta hadiah menarik.

Yansen Tan, Operational Manager CV Manang Sejahtera Abadi menjelaskan bahwa acara Super Cab Super Untung ini adalah acara silaturahmi pemilik dan calon konsumen DFSK Super Cab di Surabaya dan sekitarnya.

“Selain silaturahmi antar pemilik DFSK Super Cab, acara yang digelar di tengah kota Surabaya ini dalam rangka memperkenalkan lebih jauh tentang produk kami yaitu DFSK Super Cab kepada masyarakat Kota Surabaya. Selain itu juga pada acara ini kami menebar banyak hadiah kepada konsumen yang melakukan SPK di lokasi berupa hadiah langsung handphone dan doorprize TV 32 inchi,” jelasnya.

Lebih lanjut Yansen menjelaskan bahwa acara ini merupakan rangkaian dari agenda yang kita gelar mulai 24 Januari 2019 lalu, dan finalnya kita lakukan di Plaza Surabaya ini.

“Pada acara ini kami memberikan beberapa keuntungan kepada konsumen berupa DP dan cicilan ringan yaitu sekitar Rp100 ribu per bulan, selain acara testimony dan sharing untuk pengguna DFSK Super Cab,” jelasnya.

Dari acara Super Cab Super Untung yang digelar Sabtu siang (29/6) itu MSA berhasil melepas sebanyak 29 SPK untuk DFSK Super Cab.

“Acara hari ini sampai siang kita sudah kumpulkan sebanyak 14 SPK. Tapi, total sampai selesai acara MSA berhasil melepas 29 SPK. Untuk penjualan di bulan Mei 2019 sendiri, saya saja berhasil melepas 20 SPK untuk DFSK Super Cab, sementara MSA dari pembeli perusahaan ada yang berani ambil produk DFSK Super Cab sebanyak 80 unit. Target kami sampai akhir tahun 2019 sebanyak 300 unit,” ujarnya.

DFSK Super Cab memiliki dua tipe kendaraan dengan dua mesin berbeda yaitu berbahan bakar bensin (1300cc) dan diesel (1500cc), memiliki bak belakang dan kabin yang lebih luas serta sudah memiliki comon rail.

Super Cab 1.3T diesel dibandrol diharga Rp 156.990.000 juta dan Super Cab 1.5 gasoline seharga Rp 136.990.000 juta (OTR Jawa Timur).

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here