DFSK Manang Sejahtera Abadi (MSA) Resmi Luncurkan Glory i-Auto di Jawa Timur

Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi (MSA) Cheliyono Jenardi T didampingi Operasional Manager DFSK Manang Sejahtera Abadi, Yansen Tan saat peluncuran DFSK Glory i-Auto di dealer DFSK MSA Kenjeran, Sabtu (25/7).

Otomotif1.com – DFSK Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan Mid-Large SUV terbarunya yaitu DFKS Glory i-Auto di Surabaya, Sabtu (25/7).

Peluncuran yang hanya dihadiri media Surabaya, dilakukan oleh dealer utama DFSK di Jawa Timur Manang Sejahtera Abadi (MSA) di dealer DFSK Kenjeran, Kota Surabaya.

DFSK Glory i-Auto menawarkan desain Mid-Large SUV yang mewah dan atraktif, memiliki performa yang luar biasa sampai dengan sejumlah fitur canggih yang menjadinya sebagai salah satu mid SUV tercanggih di kelasnya.

Acara peluncuran ini dihadiri langsung oleh Direktur DFSK MSA, Cheliyono Jenardi T yang didampingi Manager Operasional Manang Sejahtera Abadi, Yansen Tan dan sejumlah perwakilan cabang Manang Sejahtera Abadi dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Dalam penjelasanya dihadapan media, Cheliyono Jenardi mengayakan, DFSK Glory i-Auto telah banyak menarik perhatian konsumen di Jawa Timur, khususnya Surabaya karena teknologi yang ditawarkannya, salah satunya adalah 100 perintah suara (voice command).

“DFSK Indonesia beberapa hari lalu merilis secara resmi DFSK Glory i-Auto di Jakarta yang dilakukan secara online, dan sekarang Surabaya menjadi lokasi kedua peluncuran DFSK Glory i-Auto, ini pastinya sebuah kehormatan meski kita masih tetap berada pada siatuasi Covid-19, tentunya ini merupakan langkah kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat di era new normal,” ungkapnya.

Direktur DFSK MSA Cheliyono Jenardi saat memberikan penjelasan dalam presscon launching DFSK Glory-i-Auto di Surabaya.

 

Hadirnya DFSK Gory i-Auto menjadi pembuktian bagaimana DFSK mengiplementasikan nilai-nilai ‘All for Customer’ dan mengupayakan yang terbaik bagi konsumen, khususnya di Jawa Timur.

Brand otomotif asal Tiongkok ini juga menunjukan dan mencoba menyesuaikan melalui DFSK Glory i-Auto dengan keburutuhan konsumen yang ada di Indonesia akan kendaraan yang berkualitas, dengan fitur modern dan canggih dan tentunya harga yang kompetitif.

Sejak awal kemunculan perdananya pada ajang GIIAS 2019 lalu, DFSK Indonesia melalui tim research and development (R&D) DFSK Glory i-auto mencoba mendengarkan masukan dari konsumen di Indonesia, termasuk mengenai fitur perintah suara, desain interior sampai pada kenyamanan.

“Beberapa peningkatan dilakukan oleh DFSK Indonesia sebanyak lebih dari 80 %, temasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat dan tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah. Semua itu dihadirkan untuk memenuhi masukan dari konsumen di Indonesia, termasuk juga di Jawa Timur,” papar Yansen Tan.

Operasional Manager DFSK MSA, Yansen Tan tengah mendampingi Direktur MSA saat peluncuran DSK Glory i-Auto di Surabaya, Sabtu (25/7).

 

Konsumen di era sekarang ini melihat berbagai hal selain kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas. Konsumen banyak yang menginginkan kendaraan dilengkapi dengan fitur yang lengkap, tampilan yang menarik, serta aspek kenyamanan sebagai poin-poin penting dalam memiliki kendaraan.

“Kendaraan dengan fitur yang lengkap dan canggih sekarang ini didominasi oleh kendaraan-kendaraan high-end dan ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi bagi rata-rata konsumen di Indonesia. Dengan diluncurkannya DFSK Glory i-Auto, konsumen kini dapat menikmati teknologi dan kemewahan yang ditawarkan hanya dengan harga Rp 300 jutaan saja,” sambung Yansen Tan.

Promo Bulan Juli 2020 Pembelian Glory i-Auto

Diluar seluruh Indonesia, dan hanya MSA khusus di Bulan Juli 2020 setiap pembelian unit Glory-i-Auto kita memberikan free maintenance jasa dan semua part sesuai dengan buku servis selama 2 tahun atau 50.000 kilometer.

“Jadi konsumen hanya tinggal datang dan beli unit Glory i-Auto di dealer Manang Sejahtera Abadi, kemudian untuk servis, mulai dari ganti oli sampai sparepart sesuai dengan buku servis kami berikan gratis selama 2 tahun, konsumen tanpa bayar satu rupiah pun,” jelas Yansen.

DFSK MSA juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Kota Surabaya untuk melakukan test drive SUV terbarunya yaitu Glory i-Auto di seluruh Kota Surabaya, dengan melakukan booking terlebih dahulu.

 

Informasi jika ingin melakukan test drive Glory i-Auto bisa datang langsung ke CV Manang Sejahtera Abadi yang berlokasi di Jl Arief Rahman Hakim No 173 Keputih, Sukolilo, Kota Surabaya atau untuk booking servis dan layanan bisa menghubungi di nomor telepon (031) 5924333.

Dengan diresmikannya peluncuran Glory-i-Auto, maka secara resmi pula Manang Sejahtera Abadi sudah bisa meniagakan mid SUV cerdas ini di Kota Surabaya.

DFSK Glory i-Auto dibanderol dengan harga Rp374.750.000 (OTR Jawa Timur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here