DFSK Tampilkan Glory E3 Pada Ajang Pameran Kendaraan Listrik di Monas

Jakarta, Otomotif1.com – Dalam rangka memperkenalkan kendaraan bermotor listrik (KBL), yang digelar Kementrian Perhubungan (Kemenhub) di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8) sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) membawa model-model kendaraan listrik untuk dipamerkan pada ajang tersebut.

Selain menggelar pameran yang diikuti oleh KBL roda dua dan roda empat ini, pada pameran ini juga digelar konvoi kendaraan listrik dengan rute Monas- Thamrin – Sudirman – Senayan – Monas.

Menteri Perindustrian Indonesia, Airlangga Hartanto dan Ketua Gaikindo Jongki Sugiarto di dalam mobil Glory E3, mobil listrik milik DFSK, yang dipamerkan pada pameran kendaraan bermotor listrik yang diadakan oleh Kementrian Perhubungan di Lapangan Silang Monas, Jakarta 31 Agustus 2019.

 

Salah satu pabrikan kendaraan yang ikut serta dalam pemeran kendaraan listrik ini adalah DFSK Motors, yang memajang Glory E3 dan sempat dicoba oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Sejumlah pengunjung terlihat mengunjungi booth DFSK pada pameran kendaraan bermotor listrik yang diadakan oleh Kementrian Perhubungan di Lapangan Silang Monas, Jakarta 31 Agustus 2019.

 

Pada acara ini juga terlihat beberapa petinggi negara ikut meramaikan pameran kendaraan listri ini seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here