DFSK Turut Ramaikan IIMS Surabaya 2019, Glory i-Auto Sudah Dipesan 2 Unit Oleh Warga Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Antusias warga Jawa Timur, khususnya Surabaya akan kehadiran brand baru asal Tiongkok, DFSK di jawab dengan maraknya penjualan DFSK yang sudah banyak digunakan di Kota Pahlawan. Apalagi ditambah dengan keikutsertaan DFSK diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dibuka pada 30 Oktober 2019.

Pada ajang IIMS Surabaya 2019 kali ini, DFSK memamerkan seluruh lini produknya dengan ikut serta di IIMS Surabaya 2019 yang berlangsung pada 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

“IIMS Surabaya merupakan kali kedua DFSK mengikuti pameran otomotif regional ini. Pameran akbar otomotif regional ini menjadi kesempatan kami untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan edukasi kepada konsumen mengenai brand kami. Hal ini terjawab dengan keikutsertaan kami dalam setiap ajang pameran akbar di daerah memiliki respon yang positif, dari sisi awareness bahkan hingga penjualan kami. Kami terus berharap sambutan masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya akan memberikan nilai positif bagi DFSK untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen,” ungkap  Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile di sela-sela pembukaan IIMS Surabaya 2019.

Menurut data yang dimiliki DFSK, Jawa Timur memiliki kontribusi 20% terhadap penjualan DFSK secara nasional pada periode Januari-September 2019 ini. Selain itu, Jawa timur juga merupakan salah satu kontributor penjualan DFSK yang terbesar setelah Jabodetabek, namun diakui pasar di Surabaya ini belum maksimal dan bisa lebih besar jika melihat potensi pasarnya.

DFSK hadir di IIMS Surabaya 2019 dengan menempati booth dengan luas 187 meter persegi yang berada di booth No.K. Di sini, merek kenamaan otomotif asa Tiongkok akan menghadirkan berbagai jenis kendaraan, mulai dari kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab 1.3 L Gasoline hingga kendaraan penumpang DFSK Glory 560 CVT dan DFSK 580 1.5 CVT. Selain itu, DFSK juga membawa DFSK Glory i-Auto yang merupakan perdana ditampilkan di Surabaya.

Konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi di balik kemudi dengan melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. Seluruh kendaraan yang yang ditawarkan ini syarat akan tingkat presisi yang sangat baik dan teknologi modern di dunia otomotif sekarang ini.

Fantastis, Program Pembelian Spesial Selama IIMS Surabaya 2019

Tidak lengkap rasanya sebuah pameran tanpa program penjualan spesial dan sangat disayangkan apabila dilewatkan. DFSK selama keikutsertaannya di IIMS Surabaya 2019 menawarkan sejumlah program Year End Sale yang berlaku selama pameran berlangsung.

Selama periode Oktober – Desember 2019, setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, serta DP 0%. Konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp 1 Juta.

Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP serta cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.

Tidak sampai disitu saja, konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema kredit tidak perlu risau karena DFSK sudah bekerjasama dengan leasing terpercaya yaitu Maybank, Mandiri Tunas Finance, dan  Mitsui. Rekanan pembiayaan dari DFSK ini siap memberikan penawaran pembiayaan dengan proses yang mudah, cicilan dan DP yang ringan, hingga jaminan keamanan proses transaksi.

Selain itu, khusus pembelian selama IIMS Surabaya 2019 akan mendapatkan bunga cicilan 0%, DP mulai 10%, free e-toll senilai Rp 500 ribu, dan beragam hadiah lucky dip dengan total nilai mencapai puluhan juta rupiah. Sedangkan bagi pengunjung yang melakukan test drive, berkesempatan memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Glory i-Auto Sudah Dipesan 2 Unit di Surabaya

Hadirnya DFSK Glory i-Auto diajang IIMS Surabaya 2019 tentu saja mengundang perhatian pengunjung. Tanggapan positif warga Surabaya dijawab dengan adaya dua pesanan untuk kendaraan yang diperkenalkan untuk pertama kali di Indoensia diajang GIIAS 2019.

Hal ini disampaikan langsung oleh Operation Manager Manang Sejahtera Abadi, selaku mitra dealer dari DFSK Indonesia di Jawa Timur.

“Sudah ada yang inden dua orang, padahal harganya untuk Surabaya belum ada, bahkan kami sendiri dari pihak dealer belum tahu,” ujarnya.

DFSK Glory i-Auto yang pertama kali melakukan debut di Indonesia diajang GIIAS Jakarta 2019 lalu, memang menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan DFSK di Indonesia.

Kendaraan ini memiliki fitur modern dengan beragam kecanggihan yang mengusung teknologi konektivitas kepada penggunanya.

DFSK Glory i-Auto adalah sebuah mobil yang komplit secara keseluruhan. Dari desainnya menunjukan gaya modern dengan memadukan unsur elegan dan sporty khas sport utility vehicle (SUV), sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu mobil ini juga memiliki kabin yang lapang dengan jok tiga baris.

Selain itu Intelligent Features (fitur pintar) yang ditawarkan oleh DFSK Glory i-Auto sangat menarik dan akan memudahkan pengemudi ketika sedang berkendara. Secara keseluruhan DFSK Glory i-Auto dibekali dengan Intelligent Features berupa New LED Headlights with Auto Lights yang hidup secara otomatis saat kondisi gelap, Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif, Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan, Foot Operated Tailgate yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi dengan mengarahkan kaki ke bagian bawah bumper, kemudian 360 Degrees Surround View Camera yang bisa memberikan kemudahan saat melihat area sekitar kendaraan, floating head unit 6,9 inci dengan menu-menu hiburan yang dibutuhkan selama perjalanan, Auto AC with Climate Control System dengan pengaturan secara otomatis, Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstan, Electronic Stability Program (ESP) terbaru yang dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control, hingga Sensor parkir di depan dan belakang.



UPDATE TERBARU

Related news

IIMS Motobike Show 2020, Jadi Ajang Kompetisi Motor Listrik dan Berbagai Program Inovatif

Otomotif1.com – PT Dyandra Promosindo (Dyandra) kembali bersiap mengelar pameran otomotif IIMS Motobike Show, yang menjadi bagian dari Dyandra New Adventure (DNA). Kegiatan akbar...

Fokus IIMS 2021, Dyandra Promosindo Batalkan Semua Pameran IIMS 2020

Jakarta, Otomotif1.com – Wabah Covid-19 memberikan dampak signifikan terhadap industri otomotif Indonesia. Anjloknya penjualan otomotif baik roda empat maupun  roda dua, begitu terasa sekali dan...

Akibat Dampak Covid-19, IIMS 2020 Ditunda

Jakarta, Otomotif1.com – Setelah mencermati hari demi hari penyebaran Covid-19 yang ditetapkan WHO  sebagai "pandemik" yang makin meluas dan mengkhawatirkan masyarakat Indonesia, Dyandra Promosindo...

Wuhan Coronavirus di Indonesia: Pameran IIMS 2020 Tetap Berjalan Sesuai Jadwal

Jakarta, Otomotif1.com – Presiden RI, Joko Widodo telah mengumumkan bahwa ada dua orang di Indonesia yang positif terjangkit novel coronavirus (Covid-19) atau juga dsisebut...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here