Diam-Diam DFSK Sudah Membuka Dealer di Jawa Timur

 

Tangerang, Otomotif1.com – Diam-diam DFSK sudah membangun jaringan di Jawa Timur. Hal ini terungkap saat Otomotif1 berbincang-bincang dengan PR & Digital Manager DFSK, Arviane DB di booth DFSK pada ajang GIIAS 2018.

Menurut penjelasan wanita cantik berkerudung ini mengatakan, DFSK sudah membuka dealer di Jawa Timur, tepatnya di Kota Sidoarjo.

“Ini dealer pertama kami di Jawa Timur, letaknya ada di Jalan Gelora No 1, Pucang, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Dan rencana selanjutnya kami memang akan membuka kembali di Kota Surabaya. Ada dua dealer lagi yang aan kami buka  Kalau lokasinya sih, udah fix. Di Jl Arif Rahman Hakim dan HR Muhammad, Kota Surabaya,” jelasnya.

Sebagaimana kita ketahui, DFSK memiliki pabrik  dengan otomatisasi tinggi yang terletak di Kawasan Industri Modern, Cikande, Serang Propinsi Banten yang diresmikan November 2017 lalu, telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu City SUV 7-seather DFSK Glory 580 yang mengawali debut perdananya di ajang IIMS 2018, di Jakarta. Hebatnya, DFSK terpilih sebagai The Best SUV diajang debut perdananya di IIMS 2018 lalu.

Atas gelar sebagai The Best SUV IIMS 2018, hal ini tentu bisa menjadi acuan bahwa Glory 580 telah diterima di pasar otomotif dalam negeri.

Dan hal tersebut menular diajang GIIAS 2018, para pengunjung yang melalukan test drive DFSK sampai hari ke-6 sudah mencapai 300 orang.

Nampaknya sejak peluncuran perdana DFSK di ajang IIMS 2018, pabrikan asal Tiongkok ini terus ngebut memperluas jaringan after sales dan dealernya ke beberapa kota di Pulau Jawa, salah satunya di Jawa Timur.

“Sekarang ini jumlah dealer baru kami yang sudah berjalan dan melayani penjualan DFSK sudah ada sekitar 30 buah, tersebar dibeberapa wilayah Indonesia. Salah satunya di Jawa Timur, Sidoarjo dan menyusul di Kota Surabaya sebanyak 2 buah, mudah-mudahan sebelum akhir tahun ini sudah bisa direalisasikan. Targetnya sih rencananya akan bangun 80 dealer sampai akhir tahun ini, di seluruh  Indonesia,” ungkap Arviane DB atau yang akrab disapa Anne.

Sejauh ini DFSK memang baru mengeluarkan satu produk yaitu Glory 580, yang mengusung beragam keunggulan istimewa para competitor lainnya. Dimulai dari kualitas produknya yang dibuat di pabrik dengan konsep Industry 4.0 di Cikande, Serang, Banten, Glory 580 dibuat oleh putra-putri bangsa Indonesia dengan standard kualitas global.

Dari sisi desain, Glory 580 dirancang oleh tim desain internasional DFSK yang telah menjadi bagian dari merek terkemuka di Eropa dan Amerika Serikat. Glory 580 menampilkan desain eksterior yang progresif. Lampu utama eagle-eye dengan Day-time Running Lights (DRL) LED merefleksikan filosofi desain modern.

Di balik badannya yang bongsor, Glory 580 juga menyuguhkan tawaran mesin modern dengan pilihan mesin 1,8 liter atau mesin 1,5 liter dengan turbocharger yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar.

Sebagai tambahan beberapa fitur pintar juga disematkan, seperti smartkey, electric sunroof, tire pressure monitoring system, vehicle running recorder dan rear camera, termasuk jaminan keselamatan bintang lima dengan kehadiran sistem rem ABS EBD, BA hingga Electronic Stability Program (ESP), serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH).

Selain keunggulan dalam spesifikasi teknis, Glory 580 menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia, dimana masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang diberikan Glory 580 menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here