Dibanderol 304,7 Juta, Ini Dia Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Otomotif1.com – Lewat tagline ‘Adventure in Black’ distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan secara virtual edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, Selasa (20/10/2020).

Meski ini adalah facelift dari flagship Mitsubishi di Indonesia, tapi ubahan yang dilakukan Mitsubishi khususnya Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition adalah sebuah gebrakan Mitsubishi menjelang akhir tahun 2020.

Aplikasi sound sistem dari audio kenamaan dengan label premium jadi nilai jual yang tersendiri bagi kendaraan Xpander Cross di masa mendatang.

Kehadiran Misubishi Xpander Cross yang ditunjang dengan kenyamanan pada suspensinya di segala medan dan juga minimnya kebisingan yang ditimbulkan, membuat Mitsubishi Xpander Cross menjadi salah satu produk kendaraan keluarga yang paling unggul di kelasnya.

Dengan hadirnya Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, maka semakin jelas MMKSI sebagai distributor Mitsubishi di Indonesia tidak hanya membuat ubahan yang asal jadi. Mengingat banyaknya produk serupa dari beberapa kompetitor yang menghadirkan produk barunya, dengan menjual teknologi kekinian.

Pengaturan mudah dapat dilakukan melalui kemudi.

Kehadiran Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi warna hitam dengan ubahan dibeberapa sisi seperti pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail dan penyemabatan emblem ‘Rockford Fosgate Black Edition’.

Ubahan yang membuat varian lain dari Xpander Cross ini paling berbeda di kelasnya dengan disematkannya premium audio Rockford Fosgate yang terdiri dari subwoofer dan amplifier yang dibalut aksen warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Dengan kualitas sound sistem yang terpasang di 4 titik, membuat telinga pengguna Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition semakin dimanjakan.

Nama audio premium Rocford Fosgate tentunya tidak asing di telinga penikmat sound di kalangan atas. Audio kenamaan yang berbasis di Arizona, Amerika Serikat ini sudah lama menjalin kerjasama dengan Mitsubishi. Salah satu produk Mitsubishi yang menggunakan produk audio unggulan ini adalah Mitsubishi Pajero Sport, yang akhirnya keluar dengan
edisi terbatas.

Hadirnya Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, jelas merupakan adanya perubahan yang spesial dalam sistem audionya. Sistem audio hasil racikan pakar audio ternama, Rockford Fosgate dijamin bakaln memanjakan telinga seluruh penghuni kabin mobil ini.

Rockford Fosgate Sound Configuration yang diaplikasi pada mobil ini terdiri dari empat speaker, dua tweeter, satu subwoofer yang diletakkan di belakang dan amplifier. Semuanya ditata sesuai standar Rockford Fosgate agar menghasilkan suara yang lebih powerful.

Emblem dari sound sistem premium asal Arizona Amerika Serikat semakin menambah kesan premium Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini dijual terbatas. Menariknya, jumlahnya cukup banyak, karena ditawarkan sejumlah 500 unit. Seluruhnya diproduksi oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di pabrik mereka di Indonesia.

Menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif,stylish, sporty. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, dan dibandrol Rp 304.700.000 (OTR
DKI Jakarta).

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here