Dibanderol 4,789 M, BMW M5 Competition Hadir Dengan Ketersediaan Jumlah Yang Terbatas Di Indonesia

Otomotif1.com l – BMW Indonesia meluncurkan koleksi terbarunya di jajaran BMW M Series, yakni BMW M5 Competition terbaru secara virtual. Sports car mewah terbaru ini merupakan kombinasi terbaik dari semua kemewahan dan kenyamanan sedan bisnis dengan performa tinggi dan teknologi terdepan. Sports car empat-pintu dari BMW M GmbH ini memiliki mesin paling kuat dalam sejarah model BMW M5 sejak pertama kali diperkenalkan 36 tahun yang lalu, dengan output 625 hp dengan dilengkapi desain terbaru yang semakin tajam dan fitur mutakhir.

BMW M5 Competition terbaru hadir di Indonesia dengan memadukan kegunaan sehari-hari dengan dinamika sports car performa tinggi yang tak terkalahkan, melalui beragam penyempurnaan. BMW M5 Competition terbaru hadir dalam jumlah sangat terbatas di Indonesia.

Dalam kesempatannya, Jodie O’tania, selaku Director of Communications BMW Indonesia, menyampaikan sambutannya dalam acara peluncuran yang diselenggarakan secara daring pada hari Jum’at ini, (17/09), mengatakan, “Berbagai tantangan di tahun 2021 ini tidak mematahkan pertumbuhan BMW M di Indonesia, bahkan kami memiliki pencapaian yang sangat baik untuk sub-brand BMW yang mewakili kendaraan performa tinggi ini. Hingga bulan Agustus, BMW meraih peningkatan penjualan hingga empat kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Bahkan lebih tinggi dibandingkan tahun 2019 dimana pandemi belum berlangsung. Hal ini tentu sejalan dengan peluncuran model legendaris BMW M3 dan BMW M4 yang diperkenalkan pada bulan Juni silam.

“Hari ini menjadi semakin istimewa, karena satu lagi model legendaris dari BMW M GmbH akan diperkenalkan. Tidak hanya untuk memperkuat brand image kami sebagai penyedia kendaraan performa tinggi terbaik di Indonesia, tapi juga meneruskan sejarah 36 tahun BMW M5 sebagai sedan bisnis mewah empat-pintu performa tinggi yang selalu menjadi tolak ukur di segmennya,“ lanjut Jodie menambahkan.

THE NEW M5 diperkenalkan dalam varian tertinggi di Indonesia, yaitu BMW M5 Competition. Dengan mesin V8 yang mengeluarkan tenaga hingga 625hp dan torsi hingga 750Nm, suspensi dari BMW M8 Gran Coupé, penyegaran pada desain yang terintegrasi dengan teknologi driving assistance terbaru, hingga sistem operasi iDrive 7.0 yang semakin intuitif, dan menawarkan konektivitas yang seamless dengan wireless Apple CarPlay. Kami yakin sports car mewah ini akan terus mempertahankan posisi BMW M sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah performa tinggi di Indonesia.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, yang turut hadir dalam acara peluncuran ini, menuturkan bahwa, BMW Indonesia dan satu-satunya diler BMW M di Indonesia, BMW Eurokars, terus melayani pelanggan BMW M di tengah beragamnya tantangan yang ada.

“Dan kuatnya pesan dari peluncuran BMW M3 dan BMW M4 terbaru membuat kami berkomitmen untuk terus memperbaiki layanan. Hari ini dengan peluncuran THE NEW M5, kami akan menggunakan momen ini untuk terus memperkuat brand BMW M, memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami, dan juga berusaha lebih dekat dengan pelanggan baru. Untuk itu BMW Indonesia dan BMW Eurokars mulai bulan September ini menyelenggarakan BMW M Tour, dimana kami akan datang ke kota besar seperti, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Medan, dan Balikpapan. Informasi dan update terbaru terkait program BMW M Tour dapat diakses melalui sosial media BMW Eurokars,” kata Bayu kepada insan media.

Ketersediaan dan Harga

BMW M5 Competition terbaru akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas di Indonesia, dijual oleh Diler Resmi BMW M mulai 17 September 2021 dengan harga Rp 4.789.000.000,- (off-the-road).

Kendaraan ini termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban selama periode garansi. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here