Dibanderol Rp 220 Juta, SUV DFSK Glory 580, Siap Bersaing Dengan Honda CR-V dan Nissan X-Trail

 

Jakarta, Otomotof1.com – Ajang Indonesia Motor International Motor Show (IIMS) 2018 yang baru saja dibuka Presiden RI, Rabu (19/4), menjadi debut awal dari pabrikan asal RRC DFSK dengan menghadirkan SUV global yang pertamanya, yaitu Glory 580 yang sudah menggunakan versi setir kanan.

DFSK Glory 580 merupakan mobil jenis SUV dengan kapasitas 7 penumpang, yang diproduksi oleh pabrik Sokonindo menawarkan dua jenis mesin yaitu 1.8L dan 1.5T untuk transmisi otomatis CVT.

Sokonindo membaderol Glory 580 dengan rentang harga mulai Rp 220 juta sampai Rp230 juta untuk tipe tertinggi.

Glory 580 memiliki beragam keunggulan teknologi global terdepan dari beberapa kompetitornya saat ini. Sebagai tambahan informasi saja, dalam waktu dekat pihak Sokonindo akan menerapkan teknologi cerdas, pengendara aman dan teknologi global terkini pada mobil ini.

Pada pembukaan IIMS 2018, Presiden RI Ir H Jokowidodo menyempatkan mampir ke booth DFSK dan menyaksikan dari dekat Glory 580 yang pabrik pembuatan ada di Cibitung, Banten.

 

Selain itu, dengan basis teknologi industry 4.0, yang menjamin ketengangan dan kesenyapan yang maksimal di dalam kabin. Sehingga berkendara menjadi lebih nyaman.

“Semua hal tersebut, berdasar pada nilai “Semua Untuk Pelanggan” milik DFSK. Dengan keunggulan teknologi berplatform global milik kami, GLORY 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia. Di masa depan, DFSK akan menjadikan teknologi cerdas sebagai arah pengembangan GLORY 580, menjadikannya model SUV baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan,” ungkap Alexander Barus, CO-CEO of PT Sokonindo Automobile dihadapan wartawan di ajang pembukaan IIMS 2018, Rabu (19/4).

Menurut pihak pabrikan DFSK yang meluncurkan Glory 580 khusus di pasar Indonesia, menjamin kualitas kendaraan ini berdaya tahan tinggi dan pihak pabrikan sendiri menyediakan super warranty kepada konsumen Glory 580, selain itu pihak pabrikan menjamin dengan teknologi terkini yang diterapkan akan menjadi pilihan baru bagi kaum urban di Indonesia.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here