Dibanderol Rp 839 Juta, BMW Indonesia Perkenalkan Model Terbaru BMW X 2

Otomotif1.com – BMW Group Indonesia meluncurkan produk terbaru dari BMW X2. Kehadiran kendaraan bertipikal Sports Activity Coupé (SAC) terbaru dari BMW Indonesia ini, ditargetkan untuk menarik kalangan muda, berjiwa muda, ekstrovert, aktif dan sangat menghargai individualitas.

BMW X2 hadir untuk pelanggan yang mementingkan kesenangan berkendara, tanpa mengurangi sisi fungsionalitas sebuah kendaraan. Dengan desain yang dinamis, kendaraan ini adalah gabunan ketangguhan model kendaraan BMW X dengan ciri khas sebuah coupé.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, First-Ever BMW X2 bukan kendaraan untuk semua orang. Kendaraan ini hadir untuk individu yang berani tampil beda. Cool rebel X selalu tampil berbeda dan menjadi pusat perhatian. Bahkan dibandingkan dengan model BMW X lainnya; BMW X4 dan BMW X6, First-Ever BMW X2 memberikan impresi yang berbeda dan unik.

Hal yang membuatnya berbeda adalah desain eksterior spesial, yang pada dasarnya menggabungkan bodi dinamis dan proporsi rendah dari coupé dengan konstruksi tangguh dari model kendaraan BMW X. Dan untuk pertama kalinya pada BMW modern, hadir roundel baru pada pilar-C serta bentuk baru untuk double kidney grille, berbentuk lebih lebar di bagian bawahnya daripada di bagian atasnya. Dengan desain yang dinamis dan tingkat kenikmatan berkendara terbaik, First-Ever BMW X2 pasti akan menarik perhatian kalangan urban, yang lekat dengan dunia digital, muda dan berjiwa muda. Kendaraan terbaru BMW ini hadir dalam jumlah terbatas dan tawarkan alternatif pilihan menarik di segmen kendaraan kompak,” papar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, di Jakarta.

Dengan desain yang unik serta gen yang sporty dan urban, First-Ever BMW X2 hadir dengan elemen menarik, baik di segmennya maupun di dalam rangkaian kendaraan BMW X.

Mesin kendaraan terbaru ini hadirkan keseimbangan ideal antara kedinamisan, performa sporty dan efisiensi yang luar biasa. First-Ever BMW X2 diluncurkan pertama kali di Indonesia dalam lini model M Sport X baru, yang memadukan elemen desain dari keluarga BMW M dan BMW X.

First-Ever BMW X2 tersedia dalam dua pilihan warna eksterior yang pertama kalinya
ada dalam sejarah BMW: Galvanic Gold dan Misano Blue. Pilihan warna yang berani ini
tunjukkan bahwa BMW X2 sangat cocok bagi orang-orang yang tidak takut untuk berbeda dan menghargai perbedaan.

 

Detail desain First-Ever BMW X2 tegaskan karakternya yang mandiri, sambil menunjukkan bahwa BMW X2 merupakan bagian dari rangkaian kendaraan BMW X sesungguhnya. Desain kidney grille yang berbeda dari semua kendaraan BMW lainnya adalah salah satu contohnya. Bentuk trapesium terbalik sehingga melebar di bagian bawah dan kecil di bagian atas. Desain ini pertama kalinya hadir pada kendaraan BMW modern.

Pada bagian pilar-C terdapat dua karakteristik baru yang menonjol: ikon BMW Hofmeister kink dan, untuk pertama kalinya pada BMW modern, terdapat BMW roundel (BMW logo) di pilar-C.

Desain lampu depan First-Ever BMW X2 memperkuat tampilannya yang ekstrovert dan sporty. Kendaraan ini dilengkapi dengan cornering lights yang memungkinkan distribusi pencahayaan yang adaptif dan bervariasi sesuai kondisi jalan.

Garis desain horizontal pada bagian belakang First-Ever BMW X2 membuat kendaraan terlihat lebih lebar dan rendah layaknya sebuah coupé. Lampu belakang LED tersebut merepresentasikan simbiosis dari kontur pencahayaan berbentuk-T yang terdapat pada model BMW X lainnya dengan bentuk L yang biasa terdapat pada model kendaraan coupé BMW. Elemen ikonik tersebut, termasuk strip LED di bagian dalam membuat First-Ever BMW X2 ini mudah dikenali saat malam hari.

Desain First-Ever BMW X2 M Sport X menggarisbawahi karakter SAV dari kendaraan yang tangguh namun tetap tampil sporty. Dengan mengadopsi elemen tambahan dan sentuhan cat dalam warna sekunder yang semuanya diasosiasikan dengan mobil reli klasik, desain dari First-Ever BMW X2 M Sport X banyak menggunakan warna Frozen Grey untuk menghasilkan kontras yang mencolok.

“Bersamaan dengan peluncuran First-Ever BMW X2, BMW Indonesia juga memperkenalkan lini model M Sport X terbaru,” tutur Ramesh dalam sambutan pembukanya di acara peluncuran.“Warna Frozen Grey yang kaya dalam kontras serta elemen desain heksagonal berulang, merupakan dua fitur visual yang menonjolkan desain model ini. Ini jelas terinspirasi oleh balap reli, melambangkan interpretasi BMW terhadap dinamika sub-brand M baru yang muda dan menawarkan perwujudan karakter sporty yang bernuansa klasik. Tidak hanya itu, dengan kehadiran Cool Rebel X ini, BMW Indonesia juga memperkenalkan warna-warna baru seperti Galvanic Gold dan Misano Blue, yang tersedia khusus untuk pertama kalinya pada First-Ever  BMW X2,”tutup Ramesh Divyanathan.

First-Evet BMW X2 sudah tersedia disemua dealer resmi BMW mulai 1 November 2018 dan dibanderol Rp 839.000.000,- Off The Road.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here