Dibanderol Rp969 Juta Off The Road, Ariel Noah Jadi Pemilik Pertama BMW R18 di Indonesia

Otomotif1.com – Akhirnya BMW Motorrad Indoneaia secara resmi menghadirkan R18 First Edition di Indonesia. Dan pemilik pertama motor beraksen klasik ini sukses dipegang oleh Nazriel Ilham alias Ariel vokalis Band Noah.

“Kebetulan Ariel kan sudah lama main di BMW juga. Jadi beliau waktu lihat gambar R 18 pertama kali, sangat tertarik. Terus dia bilang ‘wah, kalau nanti motornya kebesaran gimana?’. Kemudian kami bilang ‘tunggu aja motornya datang ke Indonesia’. Dan pas Ariel lihat wujudnya langsung, dia bilang keren dan tertarik,” bilang CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Mengenai BMW R18 First Edition ini, Ariel turut memberikan komentarnya dalam launching virtual yang dilakukan di chanel Youtube BMW Motorrad Indonesia.

Menurut Ariel kenapa dirinya sampai kepincut dengan BMW R18 First Edition ini, karena gaya klasik yang begitu menonjol pada motor yang dibalut warna hitam dan silver klasik ini.

“Saya percaya dengan teknologi yang disusupkan pada tiap lini model BMW Motorrad, termasuk BMW R 18. Selain kesan klasik khas yang ditonjolkan, saya yakin riding jauh menggunakan BMW R 18 makin menyenangkan,” kata Ariel.

Ternyata status Ariel bukan hanya sebagai pemilik pertama BMW R18 First Edition saja, melainkan dirinya di dapuk sebagai brand ambasador dari motor bergaya cruiser ini.

“Waktu BMW R 18 datang ke Indonesia, Ariel lihat langsung suka, terus dibuat foto juga keren. Jadi akhirnya daripada biasa-biasa aja, nyimpen di garasi, ya udah kita jadikan aja (Ariel Noah) sebagai brand ambassador,” jelas Joe Frans.

Selain menjadikan Ariel Noah sebagai artis dalam video TVC BMW R 18 First Editon, kerja sama ini juga melahirkan sebuah produk apparel dengan brand ARL x R 18.

“Kita ingin buat apparel ARL yang masih memiliki nuansa motor. Dulu kan ARL terkonsentrasi sama produk sepatu. Jadi nantinya bisa pergi ke produk baju atau jaket,” lanjutnya.

BMW R 18 First Edition dijual dengan harga Rp 969 juta off the road. Di tahun 2020, BMW Motorrad Indonesia hanya mendapatkan jatah 5 unit dan sudah terjual semuanya alias sold out. BMW R 18 First Edition akan dikirim ke konsumen mulai bulan Desember 2020.**

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -