Dibuat Hanya 10 Unit, Ini Dia Tampilan Facelift Royal Enfield Interceptor 650 MCH Scrambler Edition

Otomotif1.com – Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya Royal Enfield memperkenalkan modifikasi kecil-kecilan atau facelift yang dipesan Royal Enfield Latvia kepada modifikator Moto Clasic House (MCH) untuk membuat model Scrambler dari basis Interceptor 650.

Pada dasarnya, sosok standar dari Royal Enfield Interceptor 650 sudah enak dilihat. Bagi penggemar motor custom clasik pun tidak memerlukan banyak ubahan jika ini mengubahnya menjadi Scrambler.

Lewat situs web Larvia Royal Enfield, MCH sebenarnya hanya melakukan perubahan kecil, misalnya dengan menyematkan ban offroad hardcore Michelin Anakee dan menempatkan knalpot Zard Scrambler yang terinspirasi dari balapan flat track di Amerika Serikat.dengan posisi menjulang ke atas.

Detail lainnya, mengganti setang yang lebih lebar menyesuaikan bentuk motor secara keseluruhan. Kemudian tambahan flyscreen kecil di bagian depan sebagai akses, serta jaring lampu depan sebagai detail pemanis.

Sementara pada bagian mesin, sama sekali tidak ada ubahan yang baru. Hanya saja pihak modifikator MCH sedikit mengubah setingan ECU, hal ini dilakukan agar dapat karakter tenaga yang di rasa cukup tepat untuk model ini.

Menariknya, MCH Scrambler ini dijual lewat dealer resmi Royal Enfiel di Latvia. Meski hanya diproduksi sebanyak 10 unit, motor ini dibanderol dengan harga 9.380 eruro atau sekitar 152,5 juta per unitnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here