Dihadiri HBOC Malaysia, Jamnas ke-2 Invernity Sukses Digelar di Marbella Suites Bandung

Bandung, Otomotif1.com – Komunitas mobil Honda BR-V yang pertama dan terbesar di Indonesia, yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community (Invernity), menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 di Hotel Marbella Suites Dago, Bandung. Dengan memilih tema Jamnas pada tahun ini “Are You BRaVer Enough ???” yang digelar Sabtu (12/10).

Diikuti sebanyak 400 unit kendaraan Honda BR-V, 600 member dan 1.100 peserta turut hadir meramaikan acara Jamnas ke-2 di Bandung ini. Mereka adalah member dan keluarga Invernity yang datang dari seluruh Indonesia, mulai dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Yogyakarta, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Pekanbaru, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara bahkan Jamnas ke-2 kali ini mendapat kehormatan karena kehadiran Honda BR-V Owner Club (HBOC) Malaysia.

“Acara Jamnas yang dilaksanakan dua tahun sekali ini , berlangsung secara bergantian antara Jamnas dengan Kopdarnas,” ujar Ketua Umum Invernity, Janu Asmara dalam sambutan singkatnya.

Dalam Jamnas kedua ini juga diadakan rapat kordinasi yang diikuti oleh seluruh perwakilan chapter dan dihadiri oleh pengurus pusat, yang membahas sukuran ke-3 Anniversarry Chapter Bogor dan deklarasi chapter baru yaitu Chapter Barlingmascakeb atau Ngapak Raya Jawa Tengah dan Chapter Sulawesi Utara.

Sampai saat ini jumlah chapter yang tergabung dalam Invernity sebanyak 24 chapter dengan 2.400 member seluruh Indonesia.

Sandhi Hasan Ketua Chapter Bandung selaku tuan rumah menambahkan,”Saya merasa bersyukur dan bangga dipercaya menjadi tuan rumah. Suatu kebangan bagi kami, menjadi tuan rumah untuk Jamnas ke-2 ini, karena itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada para member dan keluarga, dan kami ucapkan selamat datang, selamat menikmati wisata kota Bandung dan acara Jamnas ke-2,” ujarnya.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada pihak sponsor @boschautomotiveid, @inti.otopart. Otopartbybosch, kiralstore, mldspot, wfgproduction, hawajaya, hondaprospectmotor, AMF, dicoverytourbandung, bankbjb, comfortcarpet, hondaPondokPinang, pasargambreng, excotisCarWash, dg1, hondadg1, marbella suites bandung. Semoga terus terjalin kerjasama yang saling memberi manfaat. Sukses selalu untuk kita semua,” tutup Sandhi.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here