Dihadiri Ketua Panitia Jogya Truk Festival, Truck Mania West Borneo (TMWB) Sukes Gelar HUT Ke-2

Kubu Raya, Otomotif1.com – Sedikitnya 800 anggota Truck Mania West Borneo (TMWB) hadir dalam rangka memperingati HUT ke-2 TMWB yang digelar Borneo Business Icon, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (14/10).

Truck Mania Wesr Borneo atau biasa disingkat TMWB, adalah komunitas supir truk yang ada di wilayah Kalimantan Barat, selain itu juga komunitas ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Komunitas Kalimantan Truck Lovers (KTL).

Kegiatan memperingati HUT TMWB ke-2 ini sekaligus Kopdar akbar bersama KTL yang kedua.

Menurut kerengan Jhon Page,Ketua TMWB mengatakan sebenarnya HUT TMWB ini jatuh pada tanggal 6 Oktober. Tapi, mengingat kesibukan rekan-rekan yang banyak dengan pekerjaan yang padat, akhirnya perayaannya diundur.

“Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar sopir truk di wilayah Kalimantan Barat. Dan kita harap melalui komunitas ini bisa menjadi ajang menambah kekerabatan serta keluarga di setiap Kalbar,” ujarnya.

Jumlah anggota TMWB sendiri saat ini berjumlah 10.000 member yang berasal dari seluruh pelosok Kalimantan Barat.

“Namun demikian, kami tidak menutup kemungkinan buat yang ada di luar Kalbar untuk joun bersama kami dalam mewujudkan seduluran selawase yang artinya bersaudara tanpa batas seperti tagline yang kami gaungkan,” imbuh Jhon.

Dalam HUT Ke-2 TMWB ini juga digelar penggalangan dana untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala. Hadir dalam acara ini Haji Noor Kloliq selaku panitia Jogya Truck Festival (JTV) dan driver truk wanita asal Jember, Jawa Timur Umi Syarifah.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here