Disambut Antusias Biker se-Jawa Timur, FDR Day 2019 di Buka Hari Ini

Batu, Otomotif1.com – Pabrikan ban motor nasional dengan brand FDR, PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) pada Sabtu, (9/3) menggelar acara kumpul bareng para biker Jawa Timur yang dipusatkan di Sirkuit Motorcross Paramount, Lembong Kembar, Batu, Jawa Timur.

Meski dalam suasana mendung dan hujan rintik,ajang silaturahmu komunitas biker Jawa Timur yang diberi nama ‘FDR Day 2019’ dengan tema Culture Riding tetap tidak menyurutkan masyarakat penggila motor untuk hadir di lapangan yang berlatar belakang Gunung Walirang ini.

Acara FDR Day 2019 yang dibuka dengan pelepasan 14 biker yang berasal dari beberapa klub motor di Jawa Timur melakukan perjalanan touring menuju pantai tiga warna Malang Selatan, yang dilepas dari FRD Surabaya, PT Kharisma Suma Jaya Sakti.

Rute touring yang melintasi Jalur Lintas Selatan (JLS) dan berakhir di Kota Batu ini, juga merupakan ajang uji coba ketahanan dari produk ban  motor FDR.

FDR Day 2019 sendiri adalah ajang untuk pertama kali yang digelar oleh pabrikan ban yang masih satu grup dengan raksasa otomotif di Indonesia, sekaligus sebagai ajang silaturahmi bikers Jawa Timur yang datang dari berbagai komunitas motor se-Jawa Timur baik komunitas bebek, matik sampai Motor Gede dengan target peserta 3.000 bikers.

FDR Day 2019 sendiri bukan hanya ajang gathering bikers se-Jatim, akan tetap panitia telah menyiapkan beragam keseruan lainnya, seperti modifikasi kontes, bakt sosial , lelang apparel dan panggun music megah yang akan digelar pada sore harinya.

Selain itu, para pengunjung dapat menikmati beragam paket promosi dari booth-booth para sponsor seperti sparepart racing dari JVT yang memberikan diskon 15%, FSMC yang juga memberikan diskon 15% untuk setiap pembelian part rantai dan gear belakang sepeda motor dan dari FDR sendiri menyakikan penawaran menarik kepada para pengunjung berupa potongan harga.

Lebih dari itu, panitia FDR juga menyediakan acara barbeque, nobar MotoGP 2019 dan lokasi menginap berupa camping ground untuk peserta yang datang dari luar daerah Batu dan Malang.

Untuk yang tertarik datang ke FDR Day, bisa daftar online di http://fdrtire.com/event/fdr-day, gratis! Bagi 1.000 pendaftar pertama akan mendapatkan merchandise eksklusif FDR dan peluang mendapatkan doorprize.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here