Ditengah Wabah Covid-19, Mitsubishi Tawarkan Program Penjualan Menarik Tanpa Harus Keluar Rumah

Jakarta, Otomotif1.com – Meski ditengah kondisi wabah Corona yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program menarik yang patut dicermati untuk masyarakat yang ingin mengganti kendaraan.

Memasuki bulan April 2020 dengan kondisi wabah Covid-19 di Indonesia MMKSI menghadirkan program penjualan menarik dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan tanpa harus keluar rumah.

“Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan. Kami tetap memberikan layanan penjualan dan purnajual di seluruh jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam siaran persnya yang disampaikan Selasa siang (7/4).

Lebih jauh Irwan menjelaskan, konsumen juga tidak perlu khawatir di tengah kondisi saat ini, kami meningkatkan aktivitas pemasaran secara digital dan menyediakan layanan penjualan serta purnajual kepada konsumen tanpa harus meninggalkan rumah.

Program penjualan ini berlaku untuk semua varian Mitsubishi. Khusus pembelian Xpander dan Xpander Cross di bulan April 2020 ada program pembiayaan dengan bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo star Finance.

Untuk Xpander juga ada program Special Trade-In Promo Program hingga Rp5,000,000,- (Khusus untuk tipe Ultimate, Sport dan Exceed).

Sementara untuk anda yang ingin memiliki Mitsubishi Pajero Sport, khusus di bulan April 2020 ini, ada dua pilihan menarik yang bisa dipilih yaitu program cicilan ringan atau bunga 0% (pembiayaan tertentu, S&K berlaku).

Dan untuk anda yang ingin sebuah kendaraan SUV keluarga yang modern canggih, yaitu Eclipse Cross. Dibulan April 2020 ini akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan service manual book) hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Untuk Informasi lebih lanjut dan untuk mendapatkan layanan penjualan, dapat konsumen dapatkan dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat, melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat.

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here