DKI Jakarta Kembali PSBB , BMW Astra Kembali Berikan Layanan Perawatan BMW dan MINI Secara Gratis

Otomotif1.com – Dengan kembali diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk wilayah DKI-Jakarta, maka sudah dapat dipastikan bahwa semua kegiatan diluar rumah sudah tidak dapat dilakukan lagi sebagaimana biasanya dan harus kembali untuk tetap dirumah selama masa pemberlakuan PSBB ini.

Hal ini mendapat perhatian khusus dari BMW Astra terhadap segenap pemilik BMW dan MINI yang tersebar dibeberapa wilayah DKI-Jakarta.

Dalam upaya untuk mendukung para pemilik BMW dan MINI untuk tetap di rumah, BMW Astra memberikan layanan gratis biaya servis BMW dan MINI di rumah mulai 14 September 2020 hingga 30 September 2020 untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi.

Layanan perawatan dan perbaikan di rumah ini mencakup penggantian oli, perawatan berkala sesuai dengan indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift, jika kendaraan perlu dilakukan pengerjaan di bengkel tim BMW Astra akan menjemput dan mengantarkannya kembali ke rumah pelanggan.

“Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan dan siap membantu segala kebutuhannya. Kita tahu saat ini kita sedang dihadapkan masalah yang sama, untuk itu sebisa mungkin kami melakukan berbagai upaya agar kita semua dapat melewati ini segera dan dalam kondisi baik,” ujar Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra.

Lebih jauh Fredy menjelaskan, “Kini kita harus mendisiplinkan diri kembali untuk sebisa mungkin berada di rumah, untuk itu BMW Astra gratiskan biaya layanan servis BMW dan MINI di rumah, serta disinfectant fogging setelah pengerjaan dan BMW Astra IconicScent yang bisa Anda gunakan untuk disinfeksi udara pada mobil Anda ketika Anda terpaksa harus pergi keluar rumah”.

BMW Astra menggunakan disinfektan yang tersertifikasi oleh United States Environment Protection Agency (EPA) dapat membasmi dan Novel Coronavirus SARS-CoV-2, ramah lingkungan tanpa mengandung CFC dan bersertifikat food grade.

“Seluruh armada BMW Astra telah dilengkapi dengan care kit untuk penerapan protocol kesehatan, selain itu teknisi tersertifikasi BMW Astra yang akan datang ke rumah anda selalu kami rapid tes setiap dua minggu, agar kita bersama dapat saling menjaga, “ tukas Fredy.

Untuk penjadwalan kedatangan teknisi, pemilik BMW dan MINI cukup menghubungi 1-500-898 tekan 4.

Reporter – SonnyWibz

 



UPDATE TERBARU

Related news

Ini Alasan Toyota, Avanza Lepas Mahkota Sebagai Mobil Sejuta Umat

Otomotif1.com - Setelah hampir satu dekade menguasai pasar sebagai kendaraan keluarga bahkan dijuluki sebagai kendaraan sejuta umat karena beberapa tahun menempati puncak sebagai kendaraan...

Dukung PSBB Jakarta, Karyawan Daihatsu Bekerja di Kantor 1 Minggu dalam 1 Bulan

Otomotif1.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menerapkan kembali PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) pada 14 September 2020 lalu melalui Peraturan Gubernur DKI Jakarta...

New Carry Pick-up Topang Penjualan Suzuki Sepanjang Januari-Agustus 2020

Otomotif1.com – Meski pasar otomotif sedang lesu akibat wabah Covid-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil memimpin peningkatan pangsa pasar mobil periode Januari-Agustus 2020,...

Beli Ban Bridgestone Kini Sudah Bisa Dilakukan Lewat Blibli

Otomotof1.com – Situasi pandemi COVID-19 dan penerapan physical distancing membuat masyarakat cenderung berusaha mengurangi kontak fisik dengan orang lain dan menghindari tempat-tempat ramai. Termasuk untuk...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here