DSFK Resmi Meluncurkan Glory 530 Pada 19 Juli 2018

Jakarta, Otomotif1.com – Setelah sukses melakukan debut perdananya di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS)2018 April lalu, PT Sokonindo Automobile sebagai perusahaan otomotif yang melahirkan produk DFSK, jelang GIIAS 2018 kembali menggebrak dunia otomotif tanah air dengan meluncurkan DFSK 7-seat City SUV Glory 580 pada, Kamis 19 Juli 2018.

Dengan diresmikannya 7-seats city SUV Glory 580 tersebut akan semakin memberikan beragam pilihan bagi mereka akan memiliki kendaraan SUV modern yang dilengkapi fitur-fitur canggih yang siap bersaing di segmennya.

Bersamaan dengan itu akan diperkenalkan pula brand ambassador DFSK Glory 580 yang baru, yakni sosok penyanyi Indonesia multi talenta yang kini sedang menjalani karirnya di dunia internasional.

“DFSK akan memperkenalkan brand ambassador baru kepada publik sebagai salah satu upaya kami untuk mewakili semangat brand kami dan janji yang kami pernah sampaikan kepada publik. Selain itu, dengan dipilihnya brand ambassador baru ini, kami harapkan dapat juga menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik yang modern di Indonesia. Kami berharap dengan diluncurkannya Glory 580 dan brand ambassador baru secara resmi akan membuat publik lebih menikmati Glory 580,” ujar Franz Wang, Deputy Managing Director of PT Sokonindo Automobile.

Kehadiran brand ambassador baru DFSK ini akan diperkenalkan pada kesempatan yang sama di Mall Kota Casablanka pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang.

Pesona dan penampilan brand ambassador ini tentunya sangat merefleksikan Glory 580 yang elegan, dinamis, atraktif dan percaya diri.

“Kami berharap lewat hadirnya brand ambassador yang kami bawa, dapat membagi semangat dan kekuatan dari produk ini kepada publik,” tambah Franz Wang​.

Pada saat Indonesia International Motor Show(IIMS) 2018, dengan hadirnya GLORY di pasaran dan garansi super 7 tahun / 150.000 km, DFSK dapat menarik banyak perhatian, yang dibuktikan dengan memenangkan dua penghargaan sebagai “The Best SUV” dan “The Most Tested Choice Automobile” pada ajang otomotif bergengsi di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo beserta Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto mendatangi stan DFSK untuk melihat dan menyatakan pendapat mereka tentang DFSK Glory 580.

“Kunjungan Presiden Jokowi merupakan suatu kebanggaan bagi kami, kami akan terus menjaga janji investasi kami, melayani pelanggan dengan baik, dan tumbuh bersama dengan rekan-rekan kami di Indonesia,” ujar Alexander Barus, CO-CEO of PT Sokonindo Automobile .

DFSK tidak hanya berinvestasi di Indonesia, namun juga menjadikan Indonesia sebagai basis ekspor kendaraan untuk negara-negara di Asia Tenggara, “Dari Indonesia untuk Mancanegara” adalah strategi dari DFSK Indonesia.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here