Dua Puluh Bikers Moge BFCI Kunjungi Panti Rehabilitasi Yayasan Doulos

Otomotif1.com l – Sebanyak dua puluh bikers yang tergabung dalam Bikers for Christ Indonesia (BFCI) melakukan kunjungan ke Panti Rehabilitasi Yayasan Doulos yang berlokasi di Jl Tugu no 3 Cipayung Jakarta Timur, Sabtu. 17/4, dalam rangka melaksanakan kegiatan Paskah Bersama Bikers menyambut perayaan Paskah 2021. Kunjungan ini dilakukan dengan tetap mematuhi ketentuan protokol kesehatan yang berlaku sehingga tidak melibatkan seluruh anggota BFCI.

Bro Eko, Presidente BFCI, menyampaikan, “Kami sbg perwakilan BFCI berterimakasih kepada Tuhan atas kesempatan yg diberikan sehingga bikers bisa melayani dalam moment Paskah ini. Dan juga bagi Panti Rehabilitasi Yayasan Doulos yg membuka diri sebagai tempat kami bisa menabur Vitamin C dan masker. Tidak terlupakan untuk para bikers yg ikut serta dalam acara ini.”

Hal senada juga disampaikan oleh Juanita Regar, Yayasan Doulos : “Kami senang dengan kunjungan dari teman-teman bikers BFCI dan biarlah kunjungan ini menjadi yang pertama dan akan dilanjutkan dengan kunjungan berikutnya. Masker dan Vitamin C memang yang sangat kami perlukan, itu sebabnya kami berterimakasih atas kasih dan perhatian yang BFCI berikan.

Pdt. Royandi Hutasoit menabur Firman yang memberikan pencerahan bagi BFCI ditengah acara, menyatakan, Dengan pengorbanan Kristus telah memberikan segala2nya untuk membuka hubungan manusia dengan Penciptanya sehingga dapat menjalani kehidupan yang penuh tantangan ini.
Kegiatan Paskah Bersama Bikers ini merupakan kegiatan tahunan disamping kegiatan Natal Bersama Bikers yang dilakukan akhir tahun 2020 yang lalu.

Beberapa anggota BFCI yang tidak berkesempatan ikut dalam acara Paskah Bersama Bikers ini menyatakan bahwa kegiatan semacam ini harus lebih sering dilakukan karena banyak dari kami yang juga ingin berbagi dengan sesama untuk menyambut Paskah tahun ini.

“BFCI tetap setia dalam “Panggilan” Nya yaitu mengasihi Tuhan, diri sendiri dan sesama. Paskah Bersama Bikers adalah salah satu program yang menjalankan panggilan tersebut. Tidak mudah bagi Bikers untuk mengikuti acara BFCI, karena banyak halangan yg terjadi. Apapun ceritanya BFCI tetap berusaha untuk memberikan karya yang baik bagi bangsa dan negara yang kita cintai bersama, NKRI,” tukas Ferdo Raturandang, Ketua Umum BFCI.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img