Ducati Hilangkan Aksen Merah Pada SuperSport 2019

 

Milan, Otomotif1.com – Sebuah kabar menarik datang dari pabrikan motor premium asal Italia yaitu Ducati, yang menyatakan bahwa akan menghilangkan warna merah yang selama ini menjadi identitas dirinya pada model Ducati 2019 yaitu SuperSport dan SuperSport S, menjadi warna Titanium Grey.

Ducati akan menggunakan warna baru yaitu abu-abu doff atau yang lebih dikenal dengan nama kerennya Titanium Grey. Warna titanium sendiri akan menyelimuti seluruh motor, kecuali pada lis dan pelek yang dilebur dengan warna merah dengan finishing warna glossy. Menurut Ducati, varian warna baru ini akan dimulai di Inggris pada Juli 2018 ini.

Sementara untuk pilihan warna lain, seperti merah (Ducati Red) dan putih Starsilk White tetap tersedia

Skema warna baru, yang menggabungkan gaya sporty dengan tampilan yang elegan, merupakan reinterpretasi warna-warna yang menandai beberapa model olahraga paling ikonik di Ducati di masa lalu.

Dengan munculnya warna baru ini lewat Ducati SuperSport, artinya Ducati mengucapkan selama tinggal pada warna merah yang selama ini menjadi ikon motor asal Italia ini.

The SuperSport mengucapkan selamat tinggal kepada Ducati Merah tradisional dan debutnya dengan Titanium Gray baru dengan sentuhan akhir yang dibuat lebih menarik dan unik oleh merah bingkai dan pelek roda.

Ducati SuperSport dan SupwerSpot S menggendong mesin 937 cc twin-cylinder Testastretta 11 V-Twin yang mempur menyeburkan power sebesar 110 HP dan dan torsi 97,7 Nm.

Penyaluran tenaga melalui roda belakang, menggunakan transmisi manual 6 percepatan.

Untuk suspensi depan Ducati Supersport ini menggunakan upside down produk Marzoccki dengan diameter 43 mm dan dan suspense belakang menggunakan monosok adjustable Sach.

Sementara untuk Ducati Supersport S sudah menggunakan suspense merek Ohlins baik di depan dan belakang.

Sebagai fitur keselamatan Ducati Superspot dan Supersport S sudah menggunakan Bosch ABS yang dipadukan dengan control traksi Ducati.

Ducati SuperSport kabarnya akan di banderol dengan harga 10 ribu pound sterling atau sekitar Rp 170,3 juta untuk versi standar. Sementara varian S di banderol 12 ribu pound sterling atau sekitar Rp 205 juta.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here