Duh, Kepala Cabang Isuzu Astra HR Muhammad Surabaya Dipolisikan Bawahannya Dugaan Pelecehan

Otomotif1.com – Seorang marketing Astra Isuzu HR Muhammad beinisial FR mengaku telah menjadi korban pelecehan nama baik sekaligus menjatuhkan martabatnya sebagai wanita dihadapan rekan-rekannya di tengah rapat kantor.

Tidak kuasa menahan malu karena dilecehkan, akhirnya FR melaporkan atasannya seorang pria berinisial KW selaku Kepala Cabang PT Astra Isuzu HR Muhammad Surabaya ke Polda Jatim, yang akhirnya kasusnya dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya pada 26 Juni 2020 lalu.

Dari laporan korban, beberapa saksi dan juga pelaku sudah menjalani penyidikan yang dilakukan di Mapolrestabes Surabaya. Namun hingga kini korban menyayangkan jika kasusnya dinilai jalan di tempat.

Dihadapan beberapa media, Tony Suryo yang menjadi Kuasa Hukum korban, di kantornya kawasan Ngagel Rejo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/9/2020) mengatakan, jika korban sudah membuat laporan pada Juni lalu ke Polda Jatim.

Menurut FR melalui kuasa hukumnya, peristiwa itu terjadi pada 10 Juni saat dia rapat di kantor kawasan Jalan Hr Muhamad Surabaya, Jawa Timur.

Saat itu FR mendapat proyek pembelian unit kendaraan Isuzu dari seorang temannya yang memintanya untuk merahasiakan identitasnya soal proyek tersebut.

Tapi, kemudian ketika sedang rapat KW selalu pimpinan meminta informas data teman FR yang memberikannya proyek. Karena sudah berjanji kepada temannya tersebut, FR pun tidak bisa memberikamn informasi siapa orang dalam yang memberikannya proyek pembelian unit kendaraan Isuzu tersebut.

Kesal dengan jawaban FR, akhirnya KW mengeluarkan kata-kata kasar yang seharusnya tidak diucapkan oleh seorang pimpinan di hadapan rapat kantor tersebut.

Sebagai seorang wanita yang mempunyai harga diri karuan saja, FR tersinggung dan kemudian melaporkan kejadian tersebut.

Saat ini pihak kepolisian masih belum melakukan pemanggilan terduga pelaku serta melakukan penyelidikan setelah memintai keterangan FR terkait dugaan kasus pelecehan tersebut.

Sementara Iptu Fauzy Kanit PPA saat di konfirmasi mengatakan bahwa kasus tersebut sedang dalam proses hukum.

“Kasusnya saat ini masih berjalan dan kita berencana memanggil kedua belah pihak”, ujarnya.

UPDATE TERBARU

Related news

Semakin Dekat dengan Konsumen, BMW Astra Surabaya Resmikan BMW Luxury Store di Grand City Mall Kota Surabaya

Otomotif1.com - Guna memenuhi keinginan konsumen yang ingin melakukan modifikasi tapi dengan asesoris asli BMW, nampaknya tidak perlu pusing lagi untuk mencarinya. Tinggal, datang...

Tampil Lebih Racing Dengan Ubahan Terbaru, Suzuki Wagon R Edisi Khusus 50 Tahun Suzuki Kini Bisa Dipesan di UMC

Otomotif1.com - Merayakan 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, Sabtu...

Ini yang Membuat DFSK Super Cab Laku Keras di Daerah Perbukitan Seperti Malang

Otomotif1.com - Sampai saat ini, banyak orang bertanya apa sih hebatnya DFSK Super Cab? Padahal kendaraan yang menggunakan dua jenis bahan berbeda bensin dan...

Semakin Dekat Masyarakat Kota Pahlawan, KTM Husqvarna Hadir di Wiyung Surabaya

Otomoti1.com - Konsistem dan komit dalam mengembangkan KTM di Indonesia, khususnya dalam hal pelayanan kepada konsumen di Kota Pahlawan, KTM Indonesia terus dikembangkan dengan...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here